Kecelakaan Motor, Kepala Korban Pecah Tergilas Truck

Sungguh sebuah kecelakaan yang sangat mengerikan, sebuah sepeda motor bertabrakan dengan truck. Helm yang mestinya di pakai untuk melindungi kepala jika terjadi kecelakaan justru berubah fungsi jadi tempat otak yang keluar dari kepala korban yang pecah kepalanya.

Sebelum terjadi kecelakaan korban mengendarai motor besarnya dengan kecepatan yang sangat tinggi. Saat korban menyalip truk yang ada di depannya dari sisi kanan tanpa di sadari dari arah depan ada sebuah minibus yang melaju dengan kecepatan tinggi juga. Karena panik korban banting stir ke arah kanan, namun malang roda depannya menghantam ban depan truck. Kecelakaanpun tak dapat di hindari, korban jatuh di bawah kolong truck dengan muatan kontainer bersama sepeda motornya. Celakanya kepala korban berada persis di bawah roda belakang truck. Tak dapat di hindari, kepala korban terlindas truk dengan muatan berat tersebut. Kepala korban pecah dengan isi kepala keluar semua.

Evakuasi korban dan sepeda motorpun memakan waktu cukup lama karena sepeda motor terjepit di bawah kolong truck yang dia tabrak.

Satu lagi pelajaran buat pengendara sepeda motor. Seberapapun anda harus mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi karena sebuah urusan yang harus cepat di selesaikan, jangan pernah lupakan untuk mengendarai sepeda motor dengan hati-hati dan penuh perhitungan. Ingat orang-orang yang kita sayangi menunggu kita di rumah.






Kecelakaan Motor, Kepala Korban Pecah Tergilas Truck
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 22:18
Kecelakaan Motor, Kepala Korban Pecah Tergilas Truck RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-07-27T22:18:00+07:00, Title: Kecelakaan Motor, Kepala Korban Pecah Tergilas Truck, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment