Balita Dengan Kelainan Kulit Aneh

Balita malang ini bernama George Ashman, sejak lahir anak ini menderita kelainan pada kulit kepalanya dimana pada kulit dahinya terdapat tanda lahir berwarna merah cerah yang sangat mencolok seperti bekas darah kering di kepalanya. Ibunya khawatir jika kelak anak ini akan merasa rendah diri di hadapan teman-temannya karena kelainannya tersebut.

Ternyata apa yang di khawatirkan oleh Ibu George Ashman terbukti benar, dia di ejek oleh teman-temannya atas kelainan yang di deritanya tersebut. Akhirnya sang Ibu memutuskan untuk membawanya ke dokter agar dilakukan operasi pengangkatan kulitnya tersebut.


Semula dokter berfikir cukup keras tentang bagaimana cara mengangkat kulit George, karena kalau di angkat begitu saja pasti dia akan kehilangan kulit kepalanya, sementara untuk melakukan operasi plastik kondisi anak tersebut belum memungkinkan karena alasan usia. Akhirnya dokter menemukan ide cerdas, konsepnya adalah menambah lebar kulit kepala George, agar jika kulit yang bermasalah tersebut di angkat dapat memperoleh gantinya. Caranya adalah harus di lakukan peregangan kulit dahi, dokter memasukkan cairan expander yang akan berfungsi untuk meregangkan secara perlahan kulit dahi George. Cara inipun berhasil, namun terjadi hal yang sangat menarik pada saat dilakukan peregangan kulit, George Ashman tampak seperti Iblis karena mempunyai dua tanduk di kepalanya.

Operasi ini berhasil dengan sukses pada bulan ke empat, tim dokter mengangkat implan yang di masukkan ke kulit kepala berikut kulit kepalanya yang berwarna merah












Balita Dengan Kelainan Kulit Aneh
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 15:49
Balita Dengan Kelainan Kulit Aneh RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-16T15:49:00+07:00, Title: Balita Dengan Kelainan Kulit Aneh, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment