Begini Hasil Awal Dari Cangkok Wajah


Dari sumber yang saya peroleh, pria ini mengalami kecelakaan yang cukup hebat hingga menyebabkan wajahnya hancur total, beruntung pria ini tidak meninggal walaupun meninggalkan cacat yang cukup mengerikan.

Diapun tidaak putus asa atas kondisinya tersebut dan datang ke rumah sakit untuk melakukan rekonstruksi wajahnya yang sudah rusak. Para ahli bedahpun berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk pria ini, tim dokter melakukan berbagai macam pencangkokan untuk mengembalikan wajahnya seperti semula. Operasipun dilakukan dengan mengambil kulit dari anggota tubuh lainnya. Namun kelihatannya upaya para dokter belum menemukan hasil seperti yang di harapkan. Terlihat dalam foto-foto di bawah ini, wajahnya terlihat aneh susunan kulit wajahnyapun masih memperlihatkan perbedaan yang sangat mencolok.

Tetapi apapun hasil yang di capai oleh tim dokter, hal tersebut sudah cukup membantu untuk pria ini. Minimal dia sudah cukup bahagia dengan kondisi wajah barunya.

Hargailah wajah sempurna anda, itu adalah hadiah terindah yang di berikan oleh Tuhan kepada anda








Begini Hasil Awal Dari Cangkok Wajah
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 18:53
Begini Hasil Awal Dari Cangkok Wajah RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-16T18:53:00+07:00, Title: Begini Hasil Awal Dari Cangkok Wajah , Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment