Kecelakaan Tragis, Kulit Wajah Korban Sampai Terkelupas


Foto-foto ini di kirim oleh seorang teman kepada saya lewat email, saat pertama saya buka saya sangat terkejut dengan gambar-gambar ini. Dalam email tersebut teman saya menceritakan bahwa kecelakaan yang sangat mengerikan ini terjadi di Sagua la Grande (Kuba), namun dia tidak memberikan penjelasan penyebab kejadia kecelakaan ini.

Menurut saya semua ini terjadi karena pengendara mengemudikan mobilnya dengan kecepatan yang sangat tinggi dan mengalami tabrakan yang sangat dahsyat. Terlihat bus yang menjadi lawan dari tabrakan ini juga mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan sebelah kiri. Mobil korban sangat parah, hancur berkeping-keping bahkan atap dari mobil tersebut sampai terlepas. Mesin hancur bagian depan sebelah kiri.

Lebih ngeri lagi apabila kita melihat kondisi tubuh korban, tubuhnya benar-benar remuk. Lihat saja salah satu korban kepalanya hancur dan kulitnya sampai terkelupas. Korban terdiri dari tiga orang dengan luka yang dialami sama-sama sangat mengerikan.

Ada pelajaran yang dapat di petik dari setiap kejadian, ngebut sering menjadi penyebab terjadinya kecelakaan maut. Sebuah teori mengatakan "saat anda mengemudi dengan kecepatan 120 km/jam dan pada saat yang sama 5 meter didepan mobil anda tiba-tiba terdapat sebuah benda menuju ke arah anda berarti saat itu anda telah menabraknya"  Kesimpulannya ngebut tidak selalu dapat membuat kita sampai tujuan.









Kecelakaan Tragis, Kulit Wajah Korban Sampai Terkelupas
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 12.41
Kecelakaan Tragis, Kulit Wajah Korban Sampai Terkelupas RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-12T12:41:00+07:00, Title: Kecelakaan Tragis, Kulit Wajah Korban Sampai Terkelupas, Rating5 of 8765432 reviews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar