Kecelakaan tragis Sebabkan Tubuh korban Hancur berkeping-Keping


Satu lagi foto-foto korban kecelakaan motor yang sangat mengerikan dan tragis, menurut saya ini lebih mirip korban pelaku bom bunuh diri, tubuh korban hancur berkeping-keping hingga tak dapat di knali lagi.

Naik sepeda motor bukanlah hal yang sulit namun untuk berhati-hati saat mengendarainya sering menjadi sesuatu yang sulit di lakukan oleh Pengendara itu sendiri. Perilku teledor sering menyebabkan kecelakaan yang berujung maut, seperti mengendarai motor dalam keadaan mabuk atau tidak mentaati rambu-rambu lalu lintas, menyalip kendaraan tanpa perhitungan yang matang dan lain sebagainya.

Seperti posting saya sebelumnya, saya tampilkan sebuah insiden yang juga sangat mengerikan di mana Korban Masuk di dalam lobang lampu mobil yang di tabrak atau kecelakaan tragis yang menyebabkan tubuh korban terpotong jadi dua  Itu semua mestinya menjadi pelajaran bagi kita semua kan arti pentingnya sikap hati-hati saat berada di jalan raya.





Kecelakaan tragis Sebabkan Tubuh korban Hancur berkeping-Keping
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 17:39
Kecelakaan tragis Sebabkan Tubuh korban Hancur berkeping-Keping RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-10T17:39:00+07:00, Title: Kecelakaan tragis Sebabkan Tubuh korban Hancur berkeping-Keping, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment