Mengerikan..!! Aksi Masa Membakar Manusia

Satu lagi saya perlihatkan kekejaman manusia atas sesamanya, dimana sekelompok masa membantai dan membakar orang-orang yang mereka anggap bersalah. Sekolompok masa tersebut rupanya telah berfikir bahwa hukum sudah tidak mampu lagi membuat keadilan atas orang-orang ini, hingga mereka menobatkan diri menjadi hakim atas kesalahan mereka. Tragis memang, tapi itulah kenyataan insting membunuh yang di miliki oleh manusia, insting membunuhnya lebih kejm dari binatang yang paling buas sekalipun.

Satu hal yang harus di pikirkan oleh seseorang ketika mempunyai rencana untuk membunuh sesamanya adalah bahwa dia harus berfikir tentang banyak dampak yang akan muncul atas kematian seseorang, terlantarnya seorang anak bila dia seorang bapak, terlantarnya seorang istri bila dia seorang suami dan banyak hal lagi.

Foto-foto di bawah ini anggap saja sebagai sarana membuka wawasan kita bahwa di sekitar kita bisa saja terjadi hal-hal seperti ini, bahkan bisa jadi kita adalah pemerannya baik sebagai pelaku ataupun sebagai korban. Ingat...!!! sekelompok masa dengan situasi emosi yang sama akan menjadi seperti bahan bakar yang mudah di nyalakan.










Mengerikan..!! Aksi Masa Membakar Manusia
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 17:24
Mengerikan..!! Aksi Masa Membakar Manusia RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-07T17:24:00+07:00, Title: Mengerikan..!! Aksi Masa Membakar Manusia, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment