Mengintip Latihan Militer Marinir Amerika Serikat

Foto-foto di bawah ini memperlihatkan latihan keras Marinir Amerika Serikat. Dalam foto ini di peragakan beberapa latihan personil Marinir dengan beban kayu besar, ada juga latihan ketinggian dengan beban roda mobil yang sangat berat yang di gantungkan pada tubuh mereka. Bentuk latihan yang lain, menyelam dalam waktu lama dengan tanpa alat bantu sama sekali. Anda dapat melihat latihan-latihan lain yang benar-benar extrim yang tentunya akan membuat personel Marinir ini mempunyai fisik dan mental yang kuat.

Sehebat apapun latihan yang mereka jalani, mereka adalah manusia biasa yang bisa saja mengalami depresi saat berada di medan tempur yang sama sekali beda dengan kondisi alam mereka. Kita sering mendengar pemberitaan tentang frustasi yang berakibat depresi saat mereka ditugaskan di gurun pasir, tak jarang dari mereka menjadi gila bahkan sampai bunuh diri ketika mereka di tugaskan di Timur Tengah.

























Mengintip Latihan Militer Marinir Amerika Serikat
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 17:56
Mengintip Latihan Militer Marinir Amerika Serikat RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-06T17:56:00+07:00, Title: Mengintip Latihan Militer Marinir Amerika Serikat, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment