Mutilasi Di Meksiko, Korban Di Potong-Potong Dibuat Seperti Gado-Gado


Mekasiko kota horor mungkin itu salah istilah kata yang tepat untuk menjuluki kota ini. Ditengah kemewahan dan hiruk pikuk penduduknya, di kota ini sering terjadi tindak kriminalitas yang sangat mengerikan. Foto-foto di bawah ini adalah salah satunya. Dua orang pria di mutilasi dan potongan-potongan tubuhnya di taruh di dalam dua baskom.

Tidak tahu kapan peristiwa horor ini terjadi, namun kejadian ini tergolong sangat sadis di mana setelah mayat di potong-potong di taruh dalam sebuah baskom, kemudian dia atasnya di taruh berbagai macam sayuran dan potongan-potongan buah seperti jeruk dan mentimun mirip gado-gado. Seolah-olah pelaku menyertakan pesan jangancoba-coba melawannya. Menurut berita yang saya dapat, mungkin dua korban ini termasuk dalam bisnis obat bius dikota tersebut.

Kejahatan manusia sudah sedemikian sadis dan sama sekali tidak mengenal perikemanusiaan.













Mutilasi Di Meksiko, Korban Di Potong-Potong Dibuat Seperti Gado-Gado
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 04:02
Mutilasi Di Meksiko, Korban Di Potong-Potong Dibuat Seperti Gado-Gado RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-10T04:02:00+07:00, Title: Mutilasi Di Meksiko, Korban Di Potong-Potong Dibuat Seperti Gado-Gado, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment