Pekerja Tambang Tubuhnya Hancur Tergilas Alat Berat

Saya tidak bermaksud membuat anda gelisah dan tidak nyenyak dalam tidur anda, atau membuat anda mual dan muntah dengan melihat foto-foto ini. Saya hanya ingin memberikan sebuah himbauan kepada anda semua tentang arti pentingnya kehati-hatian dalam menjalankan sktivitas kerja anda, apalagi jika berhubungan dengan alat berat. Hal-hal diluar dugaan sangat mungkin terjadi apalagi jika anda beerja dengan sembrono.

Foto-foto ini saya peroleh dari teman yang mengirimkan email kepada saya tentang insiden tragis ini. ainsiden ini terjadi di Brazil pada sebuah pertambangan. Seorang pekerja tergilas alat berat hingga menyebabkab tubuhnya hancur, kepala pecah, tulang-tulangnya remuk dan ususnya terburai keluar. Sayang sekali teman tersebut tidak memberikan rincian bagaimana semua ini bisa terjadi.


Saya berharap kita semua mampu mengambil pelajaran tentang datangnya ajal yang tidak dapat kita prediksikan sama sekali. Bisa jadi anda saat hendak berangkat kerja di lepas oleh anak istri dan orang-orang terkasih anda dengan penuh harap dan penuh cinta, namun anda pulang sudah tidak lagi beserta dengan nyawa anda. Maka BERHATI-HATILAH










Pekerja Tambang Tubuhnya Hancur Tergilas Alat Berat
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 23:26
Pekerja Tambang Tubuhnya Hancur Tergilas Alat Berat RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-12T23:26:00+07:00, Title: Pekerja Tambang Tubuhnya Hancur Tergilas Alat Berat, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment