Ritual Gila Pemujaan Setan

Mungkin ini adalah hal paling gila dan paling bodoh yang dilakukan oleh manusia. Sepasang muda-mudi melakukan hal extrim dengan cara menusuk kaki dan tangan mereka dengan menggunakan besi runcing dan tajam kemudian menghubungkannya dengan tali untuk menggantung mereka pada sebuah pohon.

Skenarionya adalah Sang Cewek menusuk kedua lututnya dengan pengait yang terbuat dari besi stenlis kemudian menghubungkan pengait tersebut dengan sebuah tali, untuk menggantung tubuhnya pada sebuah pohon dengan posisi kepala di bawah. Sang cowokpun melakukan hal yang sama, namun dia menusukkan besi pada kedua sikunya yang juga untuk menggantung pada sebuah pohon. Setelah itu mereka melakukan ritual tertentu.

Dari sumber yang saya dapat mereka melakukan itu semua bertujuan untuk melakukan ritual pemujaan terhadap Iblis. Hal tersebut dapat di lihat dengan simbol yang dia gambarkan pada tubuh mereka. Pada dada  laki-laki di tuliskan simbol angka "666" dan simbol bintang pada perutnya.


Angka 666 dalam bahasa Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = “dicit lux” – suara cahaya. Maklum setan dalam bahasa Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.

666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tsb telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).

Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bhs Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bhs Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.

Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.












Ritual Gila Pemujaan Setan
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 21:17
Ritual Gila Pemujaan Setan RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-08T21:17:00+07:00, Title: Ritual Gila Pemujaan Setan, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment