Ritual Mengerikan Muslim Syi'ah


Anda mungkin akan bertanya-tanya di dalam hati, mungkinkah ada ajaran agama yang mengajarkan kepada pemeluknya untuk menyiksa diri seperti ajaran Syi'ah ini? Muslim Syi'ah memang punya ritual seperti ini, yaitu ritual "belasungkawa" atas meninggalnya cucu Rasulullah SAW. Topik ini pernah saya muat dalam tulisan saya yang lain dengan judul Ritual Peringatan Unik Di Iran  dan Ritual Siksa Diri Agama Syi'ah Di Padang Karbala yang di lakukan di Karbala dan di hadiri oleh para penganut Syiah dari berbagai negara.

Di kalangan Suni ritual seperti ini tidak di ajarkan karena memang tidak ada perintah baik di dalam Alqur'an maupun Hadits, sementara Alqur'an maupun Hadits adalah dua hal yang harus jadi pedoman bagi setiap Muslim.  Saya Juga tidak memahami Dasar hukum atas ritual ini, yang saya tahu Islam tidak mengajarkan hal tersebut.

Anda dapat melihat kengerian ritual tersebut dalam foto-foto di bawah ini, seorang pria menusuk lidahnya dengan paku besar ada juga yang menusuk pipinya dengan paku hingga tembus ke bagian pipinya yang lain sampai berdarah-darah. Dalam foto di bawah ini ada juga seorang pria yang mengiris perutnya dengan senjata tajam dan menancapkan pisau di kepalanya. Sungguh merupakan ritual yang sang sangat mengerikan, seperti di Neraka..!!




















Ritual Mengerikan Muslim Syi'ah
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 20:52
Ritual Mengerikan Muslim Syi'ah RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-07T20:52:00+07:00, Title: Ritual Mengerikan Muslim Syi'ah, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment