Senjata Kartel Obat Terlarang Di Meksiko Menyerupai Senjata Pasukan Perang


Gambar-gambar ini mungkin dapat di jadikan gambaran tentang bagaimana kuatnya kartel obat bius di Meksiko. Jika dilihat dari senjata sitaan yang di peroleh, betapa kartel obat bius di negara tersebut sudah menyerupai pasukan perang. Seperti sering kita dengar berita tentang kekejaman mavia obat bius di Meksiko sering melakukan pembunuhan tanpa mengenal belas kasihan.

Beberapa tahun yang lalu kepolisian setempat menyita senjata-senjata tersebut yang apabila kita lihat sungguh sangat mengejutkan. Dari tempat penyitaan di temukan berbagai macam senjata mulai dari pistol, bom tangan, mobil, sampai dengan senjata laras panjang yang kesmuanya di temukan dalam kondisi baik.

Sudah sedemikian parah perdagangan obat-obatan terlarang di negara tersebut, hingga untuk menjalankan aksinya mereka sudah mempersenjatai diri seperti halnya pasukan pemerintah. Mengerikan..!!































Senjata Kartel Obat Terlarang Di Meksiko Menyerupai Senjata Pasukan Perang
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 20:38
Senjata Kartel Obat Terlarang Di Meksiko Menyerupai Senjata Pasukan Perang RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-14T20:38:00+07:00, Title: Senjata Kartel Obat Terlarang Di Meksiko Menyerupai Senjata Pasukan Perang, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment