Tatoo Berpasangan Untuk Membuktikan Kesetiaan?


Sebagian orang meyakini untuk mengabadikan cinta mereka dengan sesuatu yang susah untuk di hilangkan, agar cinta mereka abadi dan tidak pernah di pisahkan. Untuk membuktikan kesetiaan ada banyak pasangan kekasih melambangkannya dengan tatoo berpasangan atau tatoo kembar. Tujuan mereka tidak lain adalah untuk membuktikan kesetiaan masing-masing. Begitulah sebagian orang beralasan tentang tatoo mereka.

Menurut saya itu adalah hal semu yang muncul berdasarkan emosional belaka sebelum teruji dengan benar akan arti kesetiaan, sifat manusia adalah selalu memilih sesuatu yang terbaik dan terbaru dan itulah ujian terhadap sebuah kesetian. Siapapun, baik laki-laki maupun perempuan pasti akan tertarik jika di hadapkan pada sebuah pilihan baru yang lebih baik dari yang dia miliki sebelumnya, termasuk di dalamnya urusan asmara. Seorang laki-laki akan tertarik dengan perempuan yang mempunyai banyak kelebihan dari pasangan yang dia miliki sebelumnya, dan apabila terjadi saling mmberi dan menerima di antara keduanya maka sejak saat itu siap-siaplah untuk di tinggalkan oleh kekasih anda. Begitu juga sebaliknya, Perempuan juga akan tertarik dengan laki-laki yang mempunyai banyak kelebihan, dan perempuan juga akan dapat berbuat seperti yang dilakukan oleh laki-laki.

Jadi apa kaitannya dengan Tatoo yang dibuat berpasangan? Kaitannya adalah jangan gegabah untuk membuat tatoo seperti itu, karena bisa jadi anda akan di permalukan oleh tatoo itu sendiri, penyebabnya adalah anda di tinggalkan oleh kekasih anda karena dia memilih jalannya sendiri yang menurut dia baik dan bisa jadi meninggalkan anda adalah hal terbaik baginya. Jika hal tersebut terjadi itu adalah hal tragis, padahal anda sudah mengabadikannya dalam sebuah lukisan tatoo yang akan sangat sulit untuk menghapusnya. Yang tentunya anda juga akan sulit menghapus kenangan indah bersamanya.

Kesetiaan tidak harus dibuktikan dengan tatoo, pasangan anda akan mampu menilainya sendiri dari kesungguhaan anda dalam mencintainya. Bukan cinta yang penuh nafsu tapi cinta yang berdasar pada ketulusan, dan itulah arti kesetiaan yang sesungguhnya



























Tatoo Berpasangan Untuk Membuktikan Kesetiaan?
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 14:57
Tatoo Berpasangan Untuk Membuktikan Kesetiaan? RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-16T14:57:00+07:00, Title: Tatoo Berpasangan Untuk Membuktikan Kesetiaan?, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment