Tertusuk Besi Di Dada Pria Ini Dapat Diselamatkan


Gambar-gambar ini menunjukkan sebuah kecelakaan olah raga yang sangat mengerikan, dimana seorang olah ragawan tertusuk lempengan besi  pada bagian dadanya hingga tembus ke punggungnya. Hebatnya orang ini bisa diselamatkan walaupun dangan luka tusuk yang sangat parah sekali.

Kejadian ini terjadi di Portugal, saat itu pria ini sedang melakukan olah raga lokal karena kesalahannya besi  berukuran lebar 5cm sepanjang 1 meter menusuk dadanya. Dokterpun berusaha keras untuk melepas besi ini dari tubuhnya dengan operasi besar.

Nyawa memang rahasia Tuhan, logika manusia akan mengatakan dengan luka seperti ini pasti orang akan menemui ajal. Sekali lagi nyawa adalah rahasia Tuhan kadang orang luka kecil mampu menyebabkan kematian namun kenyataannya orang ini mengalami luka yang sedemikian parah kenyataannya dia dapat di selamatkan. Luar biasa!!








Tertusuk Besi Di Dada Pria Ini Dapat Diselamatkan
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 19:57
Tertusuk Besi Di Dada Pria Ini Dapat Diselamatkan RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-12T19:57:00+07:00, Title: Tertusuk Besi Di Dada Pria Ini Dapat Diselamatkan, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment