Tumor Seberat 90 kg Berhasil Diangkat


Ketika melihat apa yang di alami orang ini tak pantas rasanya jika sedikitpun tidak terbersit di hati untuk bersyukur kepada Tuhan atas kesehatan yang kita miliki. Bayangkan!!! betapa menderitanya orang ini, tumor seberat 90kg tumbuh di kakinya yang telah di amputasi. Dia adalah warga Vienam namanya Nguyen Duy Hai (17 Tahun) Pemuda ini mengalami penderitaan selama 4 tahun karena penyakit tumor yang tumbuh di kakinya. Selama 4 tahun tumor tumbuh sangat cepat hingga mencapai 90 kg.

Tumor sebesar ini benar-benar merantai dia di tempat tidurnya, hari-harinya di jalani ditempat tidur sambil meratapi nasib yang menimpanya. Sebelumnya pada usia 17 tahun Nguyen Duy telah menjalani operasi pengangkatan tumor di kakinya. Saat itu tim dokter harus mengamputasi kakinya. Pasca operasi ternyata tumor masih terus tumbuh.

Sebelum melakukan operasi berikutnya berat tumor yang tumbuh di kakinya mencapai 90kg, melebihi berat badannya. Nguyen menyetujui operasi dengan kemungkinan keberhasilan 50%, operasipun di lakukan, beruntung operasi tersebut berhasil dan hingga kini dia dalam kondisi baik walaupun harus kehilangan salah satu dari dua kakinya.

Sebuah hikmah yang harus kita petik dari peristiwa seperti ini yaitu tentang arti pentingnya bersyukur dan tetap menjaga kesehatan yang kita miliki. Kenyataannya kita sering lupa untuk selalu minta kesehatan kepada Tuhan, namun Tuhan selalu memberikannya tanpa kita harus minta. BERSYUKURLAH....





















Tumor Seberat 90 kg Berhasil Diangkat
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 20:15
Tumor  Seberat 90 kg Berhasil Diangkat RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-08-08T20:15:00+07:00, Title: Tumor Seberat 90 kg Berhasil Diangkat, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment