10 Monster Mengerikan Yang Jadi Misteri

1.Goatman




Digambarkan sebagai binatang hibrida yang beruang melange mengerikan dari kedua karakteristik manusia dan kambing-seperti, ini bertanduk, berkuku, horor kambing fitur sepertinya akan ulang interpretasi modern dari satyr kuno yang ditemukan dalam mitos Yunani. Namun saksi mata menyatakan bahwa iblis ini bukan isapan jempol dari luar mitologi, tetapi hidup, bernapas, daging dan darah makhluk, yang tidak boleh disepelekan dengan. Laporan resmi pertama ini kasar berasal dari tahun 1957, ketika saksi mata melaporkan melihat rakasa, berbulu bertanduk di bidang Forestville dan Upper Marlboro di Prince George's County. Setelah itu gelombang penampakan, binatang itu tampaknya memutuskan untuk meletakkan rendah sampai musim panas 1962, ketika Goatman dituduh membunuh tidak kurang dari empat belas orang - dua belas anak-anak dan dua orang dewasa yang menyertainya - yang tampaknya terlalu dekat hiking ke sarang nya. Yang selamat, yang, tentu saja, tetap tidak teridentifikasi, mengklaim bahwa Goatman keras hack itu korban-potong dengan kapak, sambil memancarkan suara mengerikan hanya "setan" akan membuat. 

2.Pope Lick Monster




Pope Lick Monster, muncul sebagai hibrida manusia-kambing dengan tubuh grotesquely cacat manusia. Ini memiliki yang kuat, kaki berlapis bulu kambing, wajah yang berkulit pualam dengan hidung bengkok dan mata mengatur lebar. Pendek, tanduk tajam menonjol dari dahi, terletak di rambut berminyak panjang yang cocok dengan warna bulu di kaki. Banyak kota legenda ada tentang asal-usul makhluk itu dan metode ini mempekerjakan untuk mengklaim korbannya. Menurut beberapa orang, makhluk menggunakan baik mimikri hypnosis atau suara untuk memikat penyusup ke trestle untuk menemui ajal mereka sebelum kereta api lewat. Cerita lain mengklaim rakasa melompat turun dari jembatan tersebut ke atap mobil yang lewat di bawahnya. Namun legenda lainnya mengatakan bahwa serangan itu korban dengan sebuah kapak darah-ternoda. 

3.Canvey Island Monster




Canvey Island Monster adalah nama yang diberikan kepada makhluk yang tidak biasa bangkai yang terdampar di tepi Canvey Island, Inggris, pada bulan November, 1954. A kedua, yang lebih utuh, bangkai ditemukan pada bulan Agustus, 1955. Tahun 1954 spesimen yang digambarkan sebagai 76cm ??(2.4ft) panjang dengan kulit coklat kemerahan tebal, mata melotot dan insang. Itu juga digambarkan memiliki kaki belakang dengan kaki berbentuk tapal kuda lima-berujung dengan lengkungan cekung - yang tampaknya cocok untuk penggerak bipedal - tapi tidak forelimbs. Itu tetap dikremasi setelah pemeriksaan sepintas oleh ahli zoologi yang mengatakan bahwa hal itu tidak menimbulkan bahaya bagi publik. 1955 spesimen itu digambarkan mirip dengan yang pertama tapi jauh lebih besar, yang 120cm (3.9 ft) panjang dan berat sekitar 11.3kg (£ 25). Itu cukup segar, yang hidung mata dan gigi untuk dipelajari, meskipun tidak ada penjelasan resmi yang diberikan pada saat untuk apa itu atau apa yang terjadi dengan bangkai. 

4.Sigbin




Sigbin adalah makhluk dari Filipina mengatakan untuk keluar pada malam hari untuk menghisap darah korban dari bayangan mereka. Dikatakan untuk berjalan mundur dengan kepala diturunkan antara kaki belakangnya, dan memiliki kemampuan untuk menjadi tidak terlihat oleh makhluk lain, terutama manusia. Ia menyerupai seekor kambing hornless, namun memiliki telinga yang sangat besar yang bisa bertepuk tangan seperti sepasang tangan dan ekor panjang, fleksibel yang dapat digunakan sebagai cambuk. The Sigbin dikatakan memancarkan bau memuakkan. Tergantung pada daerah dan pendongeng, sigbin menyerupai baik hornless kambing, gagak reptil atau sesuatu yang samar-samar di sepanjang garis dari chupacabra.

Apa yang paling umum dengan semua account adalah bahwa kepalanya menggantung antara kaki depannya yang lebih pendek daripada hindlegs nya. Apakah karena fisiologi atau karena membuat sigbin tampak menakutkan, juga dikenal crabwalk mundur. sigbin ini juga memiliki ekor seperti cambuk panjang yang memancarkan bau busuk itu dan dua kaki belalang-seperti di leher yang memungkinkannya untuk melompat jauh jarak. Mereka berkeliling di malam hari untuk mencari anak-anak untuk melahap tetapi mereka menjaga hati untuk membuat jimat.

Kebanyakan cerita dan penampakan berasal dari daerah Cebu. Namun, meskipun agak jauh, di tahun 2005 para ilmuwan di Borneo menemukan "karnivora kucing-rubah-seperti" dengan kaki belakang lebih panjang dari kaki depan memberikan sebuah gaya canggung dan penampilan fisik yang agak banyak resuai deskripsi dari sigbin (misalnya ekor panjang, lengan pendek, bisa melompat jauh jarak, karnivora). Tidak ada bukti konklusif telah ditemukan belum untuk menghubungkan keduanya. 

5.Bunyip




Bagi mereka yang dibesarkan di Australasia (terutama Australia dan Selandia Baru), bunyip akan terbiasa. Bunyip adalah makhluk mitos besar dari mitologi Aborigin Australia, berkata kepada mengintai di rawa-rawa, billabongs, anak sungai, dasar sungai dan waterholes. Ini telah digambarkan sebagai bintang laut raksasa yang berjalan di darat. Deskripsi umum lainnya dari rekening koran abad ke-19 termasuk wajah seperti anjing, bulu gelap, ekor kuda-seperti, sirip dan taring walrus-suka atau tanduk atau itik seperti tagihan. Penggunaan pertama kata tersebut untuk menggambarkan ini cryptid Australia muncul di sebuah surat kabar di tahun 1845:

Bunyip, lalu, diwakili dengan menyatukan karakteristik burung dan buaya. Ia memiliki kepala menyerupai sebuah emu, dengan tagihan yang panjang, di ujung satunya adalah proyeksi melintang di setiap sisi, dengan tepi bergerigi seperti tulang ikan pari tersebut. Its tubuh dan kaki mengambil bagian dari sifat buaya. Kaki belakang yang sangat tebal dan kuat, dan kaki kedepan yang lebih lama, tapi masih kekuatan besar. Kaki dilengkapi dengan cakar panjang, tapi kulit hitam mengatakan metode yang biasa membunuh mangsanya adalah dengan berpelukan sampai mati. Ketika di dalam air itu berenang seperti kodok, dan ketika di pantai itu berjalan di atas kaki belakangnya dengan kepala tegak, di mana posisi itu langkah-langkah kaki dua belas atau tiga belas tinggi. " 

6.lizard man of scape ore swamp




pada daftar seperti ini manusia kadal itu harus tinggi. Cryptid humanoid ini dikatakan menghuni daerah rawa di dan sekitar lee county, south carolina. Penampakan dimulai pada tanggal 29 juni 1988, dengan penampakan penting terakhir di februari 2008. Makhluk itu digambarkan sebagai 7 kaki 2 inci tinggi, bipedal, memiliki mata merah yang kuat membangun, hijau bersisik kulit dan bercahaya. Laporan menyatakan bahwa manusia kadal memiliki tiga jari pada setiap kaki dan tiga jari pada setiap tangan. Akhir ini jari di pad edaran yang tampaknya memungkinkan makhluk untuk menempel dinding. Yang dibuktikan dengan kerusakan yang dilakukan pada kendaraan malang tersebut cukup untuk pertemuan itu, makhluk itu juga memiliki kekuatan yang luar biasa, jelas mampu ripping ke dalam mobil. Menarik lebih di daerah ini adalah ide yang buruk. 

7.owlman




mawnan, cornwall, sekitar pertengahan tahun 1976, adalah di mana anda akan menemukan owlman laporan awal. Penampakan pertama terjadi pada tanggal 17 april 1976, di mana makhluk itu terlihat melayang di atas menara gereja mawnan. Anehnya penampakan cukup sampai dengan bulan agustus 1978, semua terjadi dalam sekitar gereja ini. Laporan dari owlman berhenti sama sekali sekitar tahun 1995. Cryptid ini terlihat seperti burung hantu (tidak ada kejutan di sana, mengingat ini adalah nama), itu adalah ukuran manusia, ia memiliki telinga runcing, mata merah dan cakar menjepit-seperti hitam. Tubuhnya beruang beberapa kesamaan dengan mothman lebih terkenal, dalam hal ini digambarkan memiliki sayap yang besar dan merupakan warna keabu-abuan. Menariknya, ada banyak laporan ufo, serta rekening hewan bertingkah aneh di daerah sekitarnya saja sebelum penampakan owlman. Kesamaan lain dengan kasus mothman. 

8.flatwoods monster




hal ini menyatakan bahwa monster flatwoods adalah beberapa bentuk luar bumi, sebagai makhluk ini terlihat di sekitar sebuah ufo besar yang baik melayang-layang di atas atau beristirahat di tanah di kota flatwoods, dalam braxton county, west virginia, pada tanggal 12 september , 1952. Menurut laporan, makhluk ini sangat besar, setidaknya 10 meter. Wajahnya memberi dari cahaya kemerahan, dan tubuhnya berwarna hijau. Kepalanya berbentuk seperti jantung atau ace of spades, dan keluar dari kepala berbentuk aneh melotot mata non-manusia. Tubuh digambarkan sebagai berbentuk mirip dengan mans dan mengenakan semacam pakaian gelap menyerupai rok. Laporan berkisar dari makhluk yang tidak memiliki lengan terlihat pendek, lengan pendek berakhir di jari-jari cakar-seperti panjang. 

9.jersey devil




binatang ini dikatakan menghuni barrons pinus southern new jersey, dengan cerita dimulai pada 1800-an dan berlanjut sampai abad ke-20. Makhluk biasanya digambarkan sebagai biped terbang dengan kuku, sayap seperti kelelawar dan kepala menyerupai kuda. Legenda makhluk ini berasal dari kisah tentang "leeds ibu ', seorang penyihir lokal yang dipanggil setan saat melahirkan anak 13-nya. Ketika bayi lahir segera berubah menjadi makhluk jahat dan terbang ke barrons pinus sekitarnya. Iblis jersey dipersalahkan atas pembunuhan banyak ternak, trek yang aneh dan suara aneh. Pada awal 1900-an, puluhan orang di new jersey dan negara-negara tetangga diklaim saksi iblis jersey atau melihat bukti itu tiba melalui trek aneh. 

10.dover demon




makhluk ini terlihat pada tiga kesempatan terpisah di kota dover, massachusetts, pada tanggal 21 dan april 22, 1977. Karena penampilannya, ada spekulasi, apakah atau tidak makhluk ini adalah alien, atau hasil dari beberapa macam percobaan yaitu hibrida manusia atau alien, sementara yang lain menyarankan itu berasal dari dimensi lain. Fitur the demon dover adalah sebagai berikut - kepala, tidak proporsional besar berbentuk semangka, mata bersinar jeruk, panjang, lengan kurus dan kaki dengan jari-jari ramping. Hal itu dikatakan berbulu, dengan kasar, kulit daging-kencang digambarkan sebagai warna cokelat dengan tekstur amplas. The demon dover dilaporkan tidak memiliki fitur wajah misalnya itu tidak punya hidung, telinga atau mulut. Tinggi ini adalah 3 kaki, dan membuat suara mengerikan yang terdengar seperti derit elang dikombinasikan dengan desis ular. 
Sumber

10 Monster Mengerikan Yang Jadi Misteri
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 02:29
10 Monster Mengerikan Yang Jadi Misteri RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-11-17T02:29:00+07:00, Title: 10 Monster Mengerikan Yang Jadi Misteri, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment