Cara Mempercepat Loading Blackberry Smartphone yang Mulai Lemot

Cara Mempercepat Loading Blackberry Smartphone yang Mulai LemotApakah anda adalah seorangpengguna Blackberry? Nah, jika anda adalah salah satu pengguna blackberry pastinya adan sering mengalami hal ini dong, “BBku Lemot” sering kali banyak diucapkan oleh orang-orang yang menggunakan Blackberry Smartphone. Nah, sebenarnya ada cara simple untuk bisa mmepercepat loading dari blackberry smartphone anda, berikut iini adalah cara mempercepat loading Blackberry smartphone untuk semua versi:



  • Lepas Baterai
    Usahakan lepaskan baterai dari tubuh ponsel setiap 2-3 hari sekali. Diamkan selama 1-2 menit. Cara ini berfungsi untuk menghapus sisa-sisa file yang tidak terpakai akibat proseschatting atau browsing.
  • Clear Log
    Bersihkan log dengan cara menekan tombol ALT+L G L G. Setelah hasil log muncul pada layar, tekan tombol logo BlackBerry. Pilih clear log atau bersihkan log. Tekan delete.
  • Cleaning Memory
    Bersihkan memori. Langkah-langkahnya ialah options, security options, cleaning memory. Lalu telak tombol logo BlackBerry dan pilih clean now.
  • Host Routing Table
    Lakukan 2-3 hari sekali. Caranya, pilih options, advanced options, host routing table. Setelah itu tekan tombol logo BlackBerry. Pilih register now.
  • Diagnostic Test
    Dengan cara ini akan terlihat apakah BlackBerry terkoneksi dengan baik. Mulai dari PIN dan register email. Caranya, pilih options, mobile network. Setelah itu tekan logo BlackBerry, diagnostic test dan tekan lagi tombol logo BlackBerry.
Semoga tips yang singkat ini bisa membawa manfaat untuk kita semua guna memanfaatkan Blackberry dengan sebaik-baiknya.

Cara Mempercepat Loading Blackberry Smartphone yang Mulai Lemot
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 13:46
Cara Mempercepat Loading Blackberry Smartphone yang Mulai Lemot RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-11-17T13:46:00+07:00, Title: Cara Mempercepat Loading Blackberry Smartphone yang Mulai Lemot, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment