Nangka Mirip Wajah Manusia Muncul di Temanggung





Sebenarnya tidak ada yang aneh dari pohon nangka milik Saryanto, warga Kelurahan Manggong, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Pohon tersebut tumbuh normal layaknya pohon nangka pada umumnya.

Namun saat menyaksikan buah yang menggantung di pohon tersebut, mirip wajah manusia. Hal itulah yang kemudian menarik perhatian masyarakat untuk melihatnya. 

Fenomena unik tersebut pertama kali diketahui oleh Mardiyanto saat melintas di bawah pohon tersebut, minggu lalu.

Dari delapan buah buah nangka yang berusia sekitar dua bulan tersebut, terdapat salah satunya, jika diamati, berbentuk mirip wajah manusia, lengkap dengan bulatan mata, mulut dan hidung.

“Delapan hari lalu saya mengetahui ada nangka mirip wajah manusia ini. Kemudian saya bilang ke warga lainnya,” katanya.

Ia mengatakan, keanehan lainnya, konon pada malam hari jika diamati dan dipotret hasilnya akan memperlihatkan penampakan yang berubah-ubah. Ada yang hasilnya cuma gambar hitam pekat, tapi ada pula yang malah menyerupai binatang ular.

Adik ipar Saryanto, Lia (30), mengatakan, keluarganya sama sekali tidak menerima firasat apa pun sebelum munculnya fenomena tersebut.

Namun, dia dan anggota keluarga saat malam hari sering mendengar suara perempuan menangis di sekitar lokasi pohon nangka dan saat ditengok keluar tidak ada apa-apa.

Nangka Mirip Wajah Manusia Muncul di Temanggung
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 11:24
Nangka Mirip Wajah Manusia Muncul di Temanggung RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-11-12T11:24:00+07:00, Title: Nangka Mirip Wajah Manusia Muncul di Temanggung, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment