10 "Penyihir" Terhebat Yang Di Akui Di Dunia

10 Penyihir Terhebat Yang Di Akui Di Dunia

10.Golden Dawn




Secara resmi dikenal sebagai Orde Hermetik dari Golden Dawn, ini sebenarnya kelompok yang mendominasi pembentukan okultisme di abad ke-20 dalam masyarakat Barat. Emas Dawn adalah perintah ajaib yang aktif dalam abad ke-20 ke-19 dan awal di Inggris. Meskipun pesanan sekali pecah, rekonsiliasi disadari dan ketertiban yang hidup di abad ke-21 dalam bentuk dua perintah yang berbeda. 

9.Samuel Liddell MacGregor Mathers





Mathers adalah anggota pendiri paling berpengaruh dari urutan Golden Dawn magis. Mathers memiliki kesukaan untuk sihir, okultisme, dan mitologi. Dia memimpin gaya hidup yang sangat langka untuk waktunya. Dia yang berlatih vegetarian dan non-perokok. Dia dikenal karena seolah-olah menghadapi off melawan dewa pagan dalam permainan catur. Menurut sesama anggota ordo, Mathers akan membuat kepindahannya dan kemudian menutup matanya saat ia menunggu sinyal dari bergerak dari lawannya. Tidak ada yang pernah tercatat yang menang. 

8.Aleister Crowley





Crowley adalah sangat percaya pada sihir dan okultisme. Dia bertanggung jawab untuk mengembangkan teori Thelema. Dasar teorinya adalah gagasan kedaulatan Will. Kutipan yang paling terkenal adalah "melakukan apa yang engkau akan seluruh hukum Taurat." Crowley memimpin gaya hidup kontroversial untuk waktunya, bereksperimen dengan berbagai obat dan secara terbuka berbicara tentang seks dan tindakan seksual. 

7.Penn & Teller





Penn & Teller adalah duo terkenal ilusionis yang melakukan trik sulap mereka dalam hidup Las Vegas show, serta penampilan televisi sesekali pada acara seperti "Late Night with David Letterman" dan tas mereka dari trik tidak "Saturday Night Live." sangat dalam, namun Penn dan Teller dikenal untuk pertunjukan tegang dan telah mengumpulkan banyak rasa hormat di kalangan masyarakat. 

6.Siegfried & Roy





Siegfried & Roy, seperti Penn & Teller, adalah ilusionis yang melakukan sebagian besar di Las Vegas. Tidak seperti Penn & Teller, Siegfried & Roy dikenal untuk skala besar, menunjukkan flamboyan di mana mereka paling sering membuat karnivora besar menghilang dan muncul kembali dengan takjub penonton. Tidak akan ada Las Vegas ajaib sirkuit menunjukkan jika Siegfried & Roy tidak pernah datang. 

5.Mark Wilson





Tidak serta-dikenal sebagai beberapa anggota lain dari daftar ini, Mark Wilson tak kalah penting untuk dunia sihir. Wilson membintangi sendiri acaranya Las Vegas dan berkonsultasi pada berbagai acara televisi, tapi itu usahanya dalam membawa sihir untuk televisi karena ia adalah yang paling banyak diingat. Wilson memperkenalkan sihir untuk televisi ketika TV dalam masa pertumbuhan dan menunjukkan nya berani menetapkan standar yang lain akan mengikuti. 

4.Lance Burton





Lance Burton lain Las Vegas yang terkenal pemain yang ajaib keterampilan dan kemampuan untuk menghibur telah membuatnya terkenal. Burton jatuh cinta dengan sihir pada usia muda dan pada saat ia mencapai 20 dianugerahi "Medali Emas of Excellence" dari International Brotherhood of Magicians. Ketika Burton pertama kali muncul di "Tonight Show" dengan Johnny Carson sebagai tuan rumah, Carson sangat terkesan dengan latihan Burton dia memberi Burton suatu rentang 12 menit untuk belum pernah terjadi sebelumnya rutinnya. Burton terus muncul pada "Malam ini Tampilkan" sembilan kali lebih di bawah Carson dan sepuluh lagi di bawah Jay Leno. Nya Las Vegas menunjukkan berlari dari Agustus 1994 sampai September 2010.

3.Jean-Eugene Robert Houdin




Houdin dianggap oleh sebagian besar menjadi pendiri sihir modern dan illusionism. Seorang pembuat jam mantan, Houdin memutuskan hubungan dengan tradisi penyihir lain dan melakukan keahliannya di bioskop dan pada pihak swasta. Houdin dikreditkan dengan menjadi pesulap pertama yang melakukan trik menangkap peluru.

2.David Copperfield




Arguably penyihir paling terkenal dari abad ke-21 akhir 20 dan awal, Copperfield telah berlatih sihir sejak ia berusia 12. Selain kemampuan untuk memukau dengan prestasi magis, Copperfield adalah teller cerita megah yang bisa menarik penonton dengan kemampuannya untuk menceritakan sebuah cerita, sedangkan menakjubkan mereka pada saat yang sama dengan sihir. Tindakan yang paling terkenal termasuk membuat Patung Liberty menghilang dan melayang di atas Grand Canyon.

1.Harry Houdini




Houdini mungkin adalah nama yang paling terkenal di dunia sihir. Namanya dan gagasan sihir dianggap sinonim dalam pikiran banyak orang. Karirnya dimulai sebagai seorang anak berusia sembilan tahun yang menarik orang dengan trik kartu. Kemudian dalam kehidupan ia menjadi tuan melarikan diri. Magic Houdini sering berpusat pada penempatan dalam posisi tak terhindarkan, kadang-kadang dengan jaket lurus dan kunci mencegah melarikan diri. Houdini memukau waktu dan lagi dengan lolos, dan terus menulis beberapa buku tentang teknik sihirnya.

Sihir datang dalam berbagai bentuk. Beberapa pemain hadir kita dengan apa yang mungkin muncul sebagai tidak lebih dari sedikit-tangan-. Lainnya menawarkan tindakan visual yang menakjubkan di mana item mustahil besar dibuat menghilang di depan mata kita. Yang lain memberikan kontribusi terhadap sejarah sihir dan pembentukannya dari okultisme. Terlepas dari posisi mereka di dunia sihir, para penyihir telah membuat kontribusi yang tak terlupakan untuk sihir yang tidak dapat diabaikan.
Sumber

10 "Penyihir" Terhebat Yang Di Akui Di Dunia
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 21:46
10 "Penyihir" Terhebat Yang Di Akui Di Dunia RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-14T21:46:00+07:00, Title: 10 "Penyihir" Terhebat Yang Di Akui Di Dunia , Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment