19 Anak Punk dan Preman Ditangkap di Pasar Minggu


Seminggu melakukan operasi preman dan penyakit masyarakat, Kepolisian Sektor Pasar Minggu menangkap 32 orang. "Mereka yang ditangkap diduga kerap meresahkan masyarakat," kata Kapolsek Pasar Minggu Komisaris Adri Desas Furianto ketika dihubungi pada Kamis, 15 November 2012.

                            foto

Menurut Adi, operasi digelar sejak 5 November hingga 12 November lalu. Daerah operasinya adalah wilayah-wilayah yang kerap menjaditongkrongan preman, seperti di Stasiun dan Terminal Pasar Minggu, sepanjang Jalan Warung Buncit Raya, Mangga Besar, Rawa Bambu, Jalan Ampera, dan Jalan Raya Pasar Minggu.

Dari jumlah yang ditangkap tersebut, 19 orang di antaranya adalah anak punk. Mereka ditangkap pada 6 November lalu di perempatan lampu lalu lintas Jalan Jati Padang.

Polisi juga menetapkan dua orang sebagai tersangka karena kedapatan merampas sepeda motor milik warga. "Pada saat kami operasi, kebetulan korban lapor bahwa baru saja motornya dibawa lari oleh pemuda tak dikenal," kata Adri.

Adri mengatakan, operasi ini digelar lantaran laporan dari masyarakat yang menyatakan banyak preman berkeliaran. "Saat ini, kami lakukan pembinaan di kepolisian sekaligus pendataan," ujarnya.

19 Anak Punk dan Preman Ditangkap di Pasar Minggu
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 18:29
19 Anak Punk dan Preman Ditangkap di Pasar Minggu RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-12T18:29:00+07:00, Title: 19 Anak Punk dan Preman Ditangkap di Pasar Minggu , Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment