8 Jenis Teman yang di Butuhkan Wanita


Saat wanita sedang stres, mereka cenderung menghubungi teman dan membicarakan hal yang dirasakannya. Demikian juga ketika sedang senang, wanita pasti akan berusaha mengajak orang lain untuk membagi kebahagiaan mereka. Setidaknya, ada delapan jenis teman yang dibutuhkan wanita, demikian seperti yang dilansir dari Prevention berikut ini.


Teman masa kecil
Masih ingat siapa teman masa kecil Anda? Sebaiknya jaga hubungan baik dengan mereka. Sebab memiliki teman yang mengingat Anda ketika masih kecil bisa membuat Anda bernostalgia.

Teman baru
Selain teman lama, teman baru juga penting dan dibutuhkan wanita. Pasalnya teman baru akan membuka kesempatan semakin lebar bagi Anda untuk menambah pengetahuan dan jaringan.

Teman berolahraga
Khususnya bagi para wanita yang tengah berusaha menurunkan berat badan, sebaiknya Anda memiliki teman yang satu ini. Anda jelas membutuhkan teman berolahraga yang selalu mengingatkan Anda untuk tidak malas beraktivitas fisik.

Teman religius
Jadilah seseorang yang tergabung dalam komunitas spiritual dan berteman dengan anggota lainnya. Dengan memiliki teman yang religius, kecil kemungkinan Anda kehilangan arah saat dilanda cobaan hidup.

Teman yang lebih muda
Kenapa wanita butuh teman yang lebih muda? Rupanya berteman dengan mereka akan membuat Anda belajar bagaimana cara melindungi, merawat, dan menjaga orang yang lebih muda.

Teman pasangan
Entah masih pacaran atau sudah menikah, pastikan Anda berteman baik dengan kenalan pasangan. Sebab hal itu bisa mendukung keharmonisan hubungan asmara yang Anda bina.

Ibu
Terlepas dari hubungan ibu dan anak yang sering bertengkar, sebenarnya penting bagi seorang wanita agar berteman dengan orang yang melahirkannya. Jadi jangan cuma menjadi anak bagi ibu, tetapi berusahalah untuk berteman baik dengan mereka.

Diri sendiri
Apa maksudnya wanita berteman dengan diri sendiri? Artinya, meskipun Anda selalu berusaha membantu teman yang membutuhkan, jangan lupa untuk menghargai dan memanjakan diri sendiri.

Itulah kedelapan jenis teman yang dibutuhkan oleh wanita. Apakah Anda sudah memiliki semuanya?

http://sorsow.blogspot.com

8 Jenis Teman yang di Butuhkan Wanita
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 16:19
8 Jenis Teman yang di Butuhkan Wanita RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-14T16:19:00+07:00, Title: 8 Jenis Teman yang di Butuhkan Wanita, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment