9 Selebritis Hollywood yang Cacat Pada Bagian Tubuhnya

Sebelumnya maaf jika ada kata yang tidak sesuai atau terlalu kasar pada thread ini sehingga menyinggung perasaan pembaca. Thread ini hanya bertujuan untuk menunjukkan bahwa istilah "No Bodies Perfect" ternyata memang benar, termasuk untuk para idola yang selama ini dipuja-puja. Ok langsung aja:

1. Seal (kerusakan wajah)
Penyanyi Inggris yang terkenal dengan hits Kiss From a Rose. Lagu tersebut merupakan original soundtrack film Batman Forever di tahun 1995 dan sering menghuni tangga lagu teratas di Amerika Serikat dan Inggris.






seal menderita penyakit discoid lupus erythematosus (DLE) sejak remaja yang menyebabkan kulit wajahnya terlihat seperti melepuh.

2. Lily Allen (tiga puting)

Penyanyi sekaligus artis yang membintangi film Freedom Force vs. the Third Reich (2004). Dia juga adalah anak dari komedian Keith Allen dan sutradara Alison Owen




ternyata dia memiliki puting tambahan di bawah payudaranya, sebenernya Mark Wahlberg,Tilda Swinton, dan Carrie Underwood mempunyai keanehan yang sama tapi tidak ada foto yg jelas gan .

3. Denzel Washington (jari kelingking bengkok)
Aktor dan Sutradara pemenang 2 piala oscar lewat film Training Day (2001) dan Glory (1989).




kelingking tangan kanannya pernah patah saat bermain basket..

4. Joaquin Phoenix (bibir sumbing)
Aktor yang sering mendapat peran antagonis dan melejit namanya saat bermain bersama Russle Crow di film peraih Oscar Gladiator (2000)

Banyak orang mengira dia memiliki bibir sumbing saat anak2 dan sembuh setelah dioperasi, tapi dia menolak dan mengatakan itu hanya luka yang didapatnya saat ia dilahirkan.

5. Kate Hudson (enam jari kaki)
Aktris yang banyak membintangi film drama romantis dari remaja hingga dewasa dan pernah meraih Golden Globe Awards tahun 2001





Perhatikan kaki kiri, ada bekas potongan jari antara jari manis dan kelingking. ini foto setelah dioperasi, untuk lebih jelasnya lihat gamabar di nomor berikutnya.

6. Halle Berry (enam jari kaki)
Aktris mantan model yang masih seksi di umur 45 tahun ini pernah memenangi piala oscar dan golden globe di tahun 2002




Hampir mirip dengan keanehan jari kaki kate hudso.

7. Vince Vaughn (Jempol buntung)
Aktor yang lebih sering menjadi pemeran pendukung di beberapa film terkenal seperti The Lost World dan Mr. and Mrs. Smith




dia kehilangan sebagian jempol tangan kanannya saat kecelakaan mobi.

8. Matthew Perry (Jari tengah buntung)
Aktor dan komedian serial friends yang sempat masuk nominasi peraih oscar dan golden globe




belum ada informasi yang menjelaskan mengapa dia kehilangan sebagian jari tenga.

9. Megan Fox (Jempol Tangan Pendek)
Siapa yang tidak kenal Megan Fox yang mejadi simbol sex jaman sekarang. Megan selalu masuk top ten untuk kategori Wanita Terseksi di Dunia di setiap Majalah Dewasa untuk pria. Aktris yang terkenal lewat Film The Transformers ini ternyata juga memiliki keterbatasan fisik.

Megan terlahir dengan jempol tangan yang pendek dan tidak bisa ditekuk..

well, sisi positifnya sih meskipun mereka sebenarnya tidak mempunyai fisik sempurna tapi masih bisa berprestasi bahkan untuk profesi celeb yang menuntut kesempurnaan.. No one is perfect!!

Sumber

9 Selebritis Hollywood yang Cacat Pada Bagian Tubuhnya
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 23:07
9 Selebritis Hollywood yang Cacat Pada Bagian Tubuhnya RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-02T23:07:00+07:00, Title: 9 Selebritis Hollywood yang Cacat Pada Bagian Tubuhnya, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment