Dia Menghabiskan Hidupnya Untuk Mempersiapkan Kiamat


Jembatan Millau (Bahasa Perancis: le Viaduc de Millau) adalah jembatan berkonstruksi kabel tarik yang menyeberangi lembah sungai Tarn dekat Millau, selatan Perancis. Jembatan Millau merupakan jembatan tertinggi di dunia, dengan salah satu tiang tertinggi, setinggi 342 meter (1,222 kaki), sedikit lebih tinggi dari Menara Eifeldi kota Paris, Perancis, dan 40 meter lebih pendek dari Gedung Empire State (Empire State Building) di kota New York, AS. Panjang keseluruhan jembatan adalah 2.460 meter (2,46 Km).

Jembatan Millau ini dirancang oleh seorang insinyur bangunan dari Perancis, Michel Virlogeux, bekerja sama dengan arsitek dari Inggris, Lord Foster. Jembatan ini mulai dibangun pada tahun 1975 dan dibuka secara resmi14 Desember 2004.



 

Daftar Musisi Terkaya di Dunia

musisi adalah orang yang memainkan alat musik seperti gitar atau piano atau orang yang menyanyi.



Daftar Musisi Terkaya di Dunia
Daftar Musisi Terkaya di Dunia

Seorang musikus juga seseorang yang menulis atau mendaur-ulang musik (Pencipta lagu/Penulis lagu), baik untuk dirinya sendiri maupun diserahkan ke orang lain. Orang yang menulis musik disebut komponis. Biasanya bagian itu sering dihapus bila mereka juga memainkan atau menyanyikan musik yang ditulisnya, namun mereka tetaplah komponis karena mereka telah menciptakan dan menulis musik.

Namun, disisi lain kegiatan para musisi selain sebagai hobi menulis dan menyanyi mereka juga mendapatkan hasil yang wow…. dari hasil karya-karyanya spektakuler dan diterima oleh masyarakat luas bahkan samapai mendunia.
1. Dr Dre – $110 Million (Rp1,06 triliun)
2. Roger Waters – $88 Million (Rp845,7 miliar)
3. Elton John – $80 Million (Rp768,8 miliar)
4. U2 – $78 Million (Rp749,6 miliar)
5. Take That – $69 Million (Rp663,1 miliar)
6. Bon Jovi – $60 Million (Rp576,6 miliar)
7. Britney Spears – $58 Million
8. Paul McCartney – $57 Million
8. Taylor Swift – $57 Million
9. Justin Bieber – $55 Million (Rp528,6 miliar)
10. Toby Keith – $55 Million
11. Rihanna – $53 Million (Rp509,3 miliar)
12. Lady GaGa – $52 Million (Rp499,7 miliar)
13. Foo Fighters – $47 Million
14. Diddy – $45 Million
15. Katy Perry – $45 Million (Rp432,6 miliar)
16. Kenny Chesney – $44 Million
17. Beyoncé – $40 Million
18. Red Hot Chili Peppers – $39 Million
19. Jay-Z – $38 Million
20. Coldplay – $37 Million
21. Adele – $35 Million (Rp336,6 miliar)
22. Kanye West – $35 Million
24. Michael Bublé – $34 Million
25. Sade – $33 Million

Bagaimana, apa anda tertarik untuk menjadi musisi.. ?

Keajaiban Pada Kumis yang Dimiliki Kucing

Mungkin jikalau saja kita (umat manusia) mau berfikir tentang hal-hal kecil yang mungkin dianggap remeh yang ada di sekitar kita, maka Insya’Allah kita akan lebih tau diri dan tidak sombong dengan kepandaian atau kemampuan kita.

Karena dibalik hal yang mungkin dianggap banyak orang tidak penting / hanya hiasan ternyata mempunyai susunan yang kompleks dan komplit jika dibandingkan dengan kemampuan robot yang super canggih yang pernah disusun manusia. Contohnya seperti Kumis yang ada di bawah hidung kucing (bukan tumbuhan kumis kucing)


Ternyata kumis kucing ini memiliki pola yang unik yang berbeda pada satu kucing dengan yang lainnya, seperti sidik jari pada manusia. Namun, kumis pada semua kucing memiliki fungsi yang sama yakni sebagai mekanisme sensoris yang sangat penting. Kerusakan pada kumis kucing tidak hanya menyebabkan kucing menjadi tidak nyaman, tetapi juga membuat mereka menjadi bingung dan kehilangan arah, selain itu banyak efek samping negatif lainnya yang akan dibahas di bawah. Kumis kucing sendiri tidak lebih dari sejenis rambut tebal dan panjang biasa. Pentingnya kumis ini terletak pada kenyataan bahwa mereka berakar ke dalam folikel yang dikelilingi oleh jaringan otot yang sangat kaya akan sel saraf dan sel-sel sensorik. Sel-sel saraf pada akar ini kemudian terhubung ke area khusus dari otak kucing.
Fungsi utama dari kumis kucing adalah untuk bekerja sebagai sistem pemindaian (scanning) lingkungan. Yang menarik, kucing tidak perlu menyentuh objek dengan kumis mereka untuk mendeteksi objek. Saraf di dasar kumis bahkan cukup sensitif untuk mendeteksi gerakan kecil udara yang menggetarkan kumis. Mereka begitu sensitif, kucing bahkan dapat mendeteksi gerakan udara dalam ruangan, seperti udara yang mengalir di sekitar perabotan, yang memungkinkan kucing tahu ada objek di sana, bahkan ketika keadaan sedang gelap gulita. Oleh karena itu, nama ilmiah untuk kumis kucing adalah ‘vibrissae’ yang mengisyaratkan sensitivitas mereka untuk getaran dalam arus udara. Hal ini penting untuk kucing karena mereka adalah pelihat jarak jauh dan memiliki kesulitan untuk melihat hal-hal yang dekat (seperti orang yang mengalami rabun dekat).

Oleh karena itu, kucing liar di alam akan aktif di malam hari (nokturnal), karena hal ini akan membantu mereka “melihat” lebih jelas pada saat mereka berburu. Karena hal ini pula, kucing yang mengalami kebutaan pada mata mereka akan mengandalkan hampir sepenuhnya pada kumis mereka untuk menentukan arah dan mengetahui benda-benda di sekitarnya. Penelitian juga telah menunjukkan bahwa kucing tanpa kumis akan mengalami kesulitan dalam memperkirakan ukuran bukaan pintu dan dapat dengan mudah terjebak. Karena tidak seperti manusia yang dapat berjalan mundur dengan mudah, kucing memiliki struktur tulang selangka yang berbeda, sehingga mereka tidak dapat memutar balik melalui bukaan yang sangat sempit. Sehingga sekali mereka salah memperkirakan besar bukaan yang akan dilalui, mereka akan tersangkut.

Menariknya, ada juga beberapa bukti yang menunjukkan bahwa kumis kucing entah bagaimana juga membantu kucing dalam mendeteksi bau. Fakta juga menunjukkan bahwa kumis kucing penting untuk keseimbangan kucing. Tanpa kumis, kucing akan mengalami kesulitan untuk sekedar berjalan lurus apalagi ketika mereka berlari. Mereka juga cenderung akan salah menilai jarak ketika akan melompat sehingga sering terjatuh serta kadang-kadang suka berlari ke arah benda-benda dengan tidak terarah.

Mengingat pentingnya kumis ini bagi kucing, kucing memiliki semacam mekanisme pertahanan untuk melindungi kumisnya dari kerusakan. Ketika kucing sedang marah atau akan berkelahi, kumis akan ditarik masuk untuk menghindari kerusakan akibat perkelahian. Selain itu kucing juga memiliki kemampuan untuk menumbuhkan kumisnya yang rusak, ketika kumisnya mengalami kerusakan atau tidak sengaja terpotong oleh anda, kumis kucing dapat kembali tumbuh asalkan folikel kumisnya sendiri tidak rusak

Fakta Tersembunyi Tentang Teh

Sudah banyak yang tahu kalau teh adalah salah satu minuman herbal yang menyehatkan. Namun sebenarnya masih banyak fakta tersembunyi yang tidak diketahui oleh mengenai teh. Yuk simak sama-sama penjelasannya seperti yang dilansir dari Boldsky (17/12) berikut ini.

10 Fakta tersembunyi tentang teh
Teh adalah minuman kedua yang paling umum dinikmati oleh masyarakat dunia. Lantas siapa yang menduduki peringkat pertama? Tentu saja, air putih!Teh sebenarnya adalah konsep menikmati minuman dari China. Tradisi minum teh pertama kalinya dilakukan oleh Kaisar China pada tahun 1400-an.Ada enam jenis teh yang berbeda, yaitu hitam, hijau, kuning, putih, oolong, dan puerh. Kesemua jenis teh tersebut sebenarnya berasal dari tanaman yang sama namun berbeda pengolahannya.Teh putih berasal dari tunas dari tanaman teh. Tunas tersebut tidak diproses dan mengandung antioksidan yang sangat tinggi.Teh hijau tidak dipanen selama musim dingin demi mencegah oksidasi. Daun teh yang dipetik biasanya dibiarkan sampai layu dan kemudian dijemur sampai kering untuk membunuh enzim oksidasi di dalamnya.Teh kuning juga tidak mengalami proses oksidasi, namun metode pembuatannya berbeda dengan teh hijau.Teh hitam adalah teh yang paling sering diminum oleh sebagian besar warga dunia. Teh tersebut dikenal memiliki rasa yang kuat.Teh oolong sebenarnya berada di bawah bendera teh hijau. Namun teh oolong terbuat dari daun teh hijau yang lebih lebar dan hampir 70 persen mengalami oksidasi.The puerh merupakan jenis teh yang cukup spesial di antara yang lain. Teh tersebut disajikan mirip wine, yaitu dengan cara diuapkan dan disimpan dalam bentuk seperti kue. Setelah itu ‘kue teh’ dibiarkan selama bertahun-tahun untuk menghasilkan aroma dan rasa teh yang manis. Teh puerh juga merupakan salah satu jenis teh termahal di dunia.Teh termahal lain adalah teh yang tumbuh subur dengan menggunakan pupuk serangga atau Panda.
Demikian fakta tersembunyi tentang teh. Namun ingat jangan mengonsumsi teh berlebihan ya! Sebab segala sesuatu yang berlebihan pasti tidak baik bagi kesehatan.

5 Orang yang Memiliki Tanda Lahir Aneh & Tidak Biasa

Tanda lahir biasanya dibawa bayi ketika lahir di dunia biasanya tanda lahir ini tidak berbahaya dan menimbulkan masalah kesehatan di kemudian hari namun jarang sekali bayi yang lahir memiliki tanda lahir namun 5 orang berikut ini memiliki tanda lahir yang aneh dan tidak biasa ingin tahu siapa saja mereka dan tanda lahir seperti apa aja itu simak 5 Orang Yang Memiliki Tanda Lahir Aneh dan Tidak Biasa berikut ini seperti dikutip dari situs detik.com.

1. Zhang Hongming, ‘Manusia Simpanse’

Tanda lahir Manusia SIMPANSE

Bulu tebal menutupi sebagian tubuh Zhang Hongming, pria yang berasal dari Chongqing, China bagian barat daya. Bulu tersebut berwarna kehitaman dan cukup tebal, sehingga mirip bulu simpanse. Karena itu dia dijuluki pria ‘simpanse’.Mulanya tanda lahir hitam itu terlihat biasa saja. Namun ketika berusia 8 tahun, di tanda lahir hitam itu mulai tumbuh rambut berwarna kehitaman yang tebal. Zhang memiliki kelainan pigmen bawaan yang langka lantaran di tubuhnya terdapat nevus atau bercak berpigmen pada kulit. Kondisi itu menyebabkan bulu tebal tumbuh di sebagian kulitnya.

2. Connie Llyod, ‘bayi hidung badut’

Tanda lahir aneh bayi hidung badut

Hidung badut yang besar, bulat dan berwarna merah adalah sesuatu yang membuat lucu. Tapi bagaimana jika seorang bayi terlahir dengan hidung badut? Bayi si hidung badut itu adalah Connie Llyod yang dilahirkan sudah memiliki tumor di hidungnya.Selama 2 tahun, Connie memiliki hidung berwarna merah seperti halnya hidung badut karena tumor jinak. Namun baru-baru ini hidung badut itu berhasil diangkat dan Connie punya hidung yang sempurna.

3. Maimaiti Hali, ‘Bocah Kura-kura’

Tanda lahir aneh bocah kura kura

Maimaiti Hali (8 tahun) seringkali diledek dan dijuluki sebagai ‘turtle boy’ akibat kulit di punggungnya yang mengeras. Kondisi ini membuatnya tampak berbeda dan aneh dibanding anak-anak lainnya.Awalnya para medis mengalami kesulitan ketika mendiagnosis masalah ini karena belum pernah menemukan kasus seperti ini sebelumnya. Dokter pun menyatakan kondisi ini akibat sel kulit yang tumbuh keras dan terus berkembang membentuk cangkang kura-kura.

4. George Ashman, ‘Bocah Tanduk Setan’

Tanda lahir aneh bocah tanduk

George Ashman (6 tahun) lahir dengan memiliki tanda lahir hemangioma yang berwarna merah terang dan ada benjolan pembuluh darah lembut yang abnormal. Untuk menghilangkan tanda lahir berwarna merah itu, dokter sampai harus menanam dua ‘tanduk’ di dahinya yang terlihat seperti tanduk setan.Dokter harus menanamkan (implan) 2 jaringan ekspander di bawah kulit yang tujuannya melebarkan kulit di dahi secara bertahap. Setelah kulit dahinya melebar dengan bantuan dua ‘tanduk’ itu maka dokter bisa mengambil kelebihan kulit di atas tanda merah itu.

5. Li Xiaoyuan, ‘Gadis Kucing’

D:\program\abs\data\teraneh\sorsow\110440_hairygirl.jpg

Li Xiaoyuan dijuluki ‘gadis kucing’ karena bulu halus berwarna abu-abu tumbuh di hampir seluruh badannya. Saat berusia 6 tahun, gadis asal Fengkai, China selatan itu menemukan sebuah tanda seperti tanda lahir pada bagian belakang tubuhnya. Tapi kemudian tanda itu berkembang menjadi berbulu halus seperti bulu binatang.Lama kelamaan, tanda itu semakin besar dan kini sudah menutupi hampir sebagian punggungnya serta merembet pula ke daerah tangan dan muka. Orang tua Xiaoyuan pun akhirnya membawanya ke dokter, tapi dokter pun justru kebingungan dan tidak bisa melakukan tindakan apa-apa untuk mengobati Xiaoyuan. Menurut dokter, kemungkinan menderita penyakit kulit yang sangat langka dan aneh yang belum diketahuiNah itulah beberapa orang dengan tanda lahir aneh dan tak biasa yang mereka miliki.

4 Destinasi Untuk Liburan Akhir Tahun yang Romantis

4 Destinasi Untuk Liburan Akhir Tahun yang Romantis
Selain dengan keluarga, liburan akhir tahun juga bisa dilalui bersama pasangan. Untuk bisa membuat suasana romantis di liburan kali ini, Anda bisa ajak si dia ke 4 destinasi berikut ini. Libur akhir tahun memang paling ditunggu banyak wisatawan. Selain bisa digunakan untuk jalan-jalan, libur panjang ini juga bisa menghilangkan penat yang sudah menumpuk karena satu tahun terakhir beraktivitas.

Bagi Anda yang ingin melewati akhir tahun ini bersama pasangan, ada beberapa tempat yang bisa menjadi pilihan. ini dia 4 destinasi romantis untuk akhir pekan:

1. Gili Nanggu




Selain Gili Meno, Gili Air, dan Gili Trawangan, Gili Nanggu adalah yang paling spesial di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Di antara yang lainnya, pulau inilah yang paling terkenal dengan sisi romantisnya.

Pulau yang sepi, pantai pasir putih, dan lautan yang biru langsung menghipnosis siapa saja yang datang ke sini, termasuk Anda dan si dia. Tak perlu usaha yang berlebihan, karena sisi romantisnya mudah didapat. Gili Nanggu adalah pulau di Lombok Barat yang secara tidak sengaja tercipta khusus untuk pasangan yang ingin berbulan madu.

Ada resor yang paling favorit di pulau ini, yaitu Nanggu Island Cottage and Bungalow. Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu di resor yang bergaya tradisional ini. Letaknya berada di tepi pantai. Kamarnya menghadap ke laut lepas dan ufuk barat, tempat tenggelamnya matahari senja.

Saat pagi tiba, setelah sarapan yang romantis dengan pemandangan pantai, Anda bisa menggandeng tangan si dia untuk menjelajah pulau. Tak perlu waktu lama, cukup 45 menit saja, sebab Gili Nanggu hanya punya luas sekitar 8 hektar. Usai menikmati waktu berdua keliling pulau, ajak dirinya melihat indahnya alam bawah laut Gili Nanggu.

Habiskan seharian di lautnya yang jernih. Warna-warni dunia bawah airnya pasti akan menambah kecintaan si dia, bukan cuma untuk Anda, tapi juga untuk Indonesia.

2. Pulau Moyo



Masih di Nusa Tenggara Barat, ada Pulau Moyo yang juga memesona. Jika Gili Nanggu punya sisi keromantisan di tepi pantai, maka Pulau Moyo akan mengajak Anda menikmati romantisnya berdua dengan pasangan di tengah hutan.

Ya, Pulau Moyo punya sebuah penginapan unik yang ada di tengah hutan. Tak ada bangunan permanen atau gedung tinggi ala sebuah hotel bintang lima, di sini hanya ada sebuah tenda besar yang biasa dijadikan lokasi menginap para traveler. Karena tempatnya yang ‘bersembunyi’, maka penginapan yang dikenal dengan nama Amanwana Resort ini sering dijadikan lokasi untuk berbulan madu.

Di sini, Anda akan diajak untuk menginap di dalam tenda putih yang cantik. Tenang, tentunya ini bukan tenda kemah, tapi Amanwana sudah menyulapnya dengan interior yang sangat cantik. Bahkan saat menikmati suasana di dalam tenda bersama pasangan, mungkin Anda akan lupa jika sedang menginap di dalam hutan.

Walaupun berada di tengah hutan yang masih dihuni beberapa satwa liar, resor ini juga tidak jauh jaraknya dengan pantai. Biasanya, tidak ada pengunjung lain yang datang ke pantai ini selain tamu resor. Suasana sepi sudah pasti Anda rasakan. Malah, mungkin bisa saja hanya Anda dan dia yang ada di pantai ini.

Beberapa bangku panjang dengan payung besar sudah tersedia di pantai ini. Ajak pasangan Anda untuk duduk sambil menikmati indahnya Laut Flores. Kurang puas hanya memandanginya saja, Anda bisa menyelami lautnya dengan alat diving yang bisa disewa di resort.

3. Pulau Derawan



Tapi untuk bisa liburan yang romantis dengan pasangan, Anda tidak hanya bisa menikmatinya di NTB saja. Masih banyak destinasi di Indonesia yang juga menawarkan hal yang sama, seperti halnya Kalimantan Timur yang punya pulau cantik bak surga.

Adalah derawan yang selalu menawan. Pulau dengan lanskap indah dan alam bawah lautnya yang menakjubkan ini membuat banyak hati traveler kepincut. Termasuk juga mereka yang berlibur dengan pasangannya masing-masing.

Pulau ini bisa dijangkau dengan menggunakan boat dari Tarakan sekitar 3 jam perjalanan. Sesampainya di Derawan, alamnya akan langsung menyapa Anda dan pasangan, begitu juga dengan penduduk aslinya yang selalu menebar senyum. Kalau Gili Nanggu punya pantai, Pulau Moyo punya hutan yang eksotis, makan Pulau Derawan menawarkan pengalaman berenang bersama penyu.

Ajak si dia untuk menyelami alam bawah lautnya. Beri dia kejutan dengan bertemu dengan penyu yang besar. Anda bisa menari-nari di lautnya yang jernih bersama penyu. Pengalaman yang sulit didapatkan di tempat lainnya ini pasti menjadi kado akhir tahun paling romantis untuk si dia.

4. Ubud, Bali



Walaupun sudah pasti ramai karena diserbu turis untuk liburan akhir tahun, Bali masih punya tempat yang istimewa bagi Anda yang ingin suarana romantis. Setiap traveler pasti setuju jika Ubud dijadikan destinasi liburan untuk Anda dan dia. Jika Kuta adalah pestanya anak muda yang penuh hingar bingar, maka Ubud adalah tempat yang penuh ketenangan. Tidak ada wanita berbikini atau anak muda yang menenteng botol bir, di Ubud hanya ada sawah dan hutan yang hijau dan suasana yang tenang.

Hal itulah yang menjadikan Ubud sebagai tempat yang tepat untuk berduaan dengannya. Selain suasananya, ada juga objek-objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Objek tersebut antara lain Gua Gajah, berbagai macam museum bertemakan seni, Pasar Sukawati, dan masih banyak lagi.

Untuk bermalam, ada banyak hotel dan resort yang siap memanjakan Anda bersama pasangan. Bermalam di Ubud akan menjadi sensasi yang tidak terlupakan, suasananya akan menghangatkan asmara Anda dan pasangan.

7 Langkah Mewujudkan Mimpi Jadi Kenyataan

Banyak orang memiliki ide-ide brilian, namun dalam melakukan ekseskusi terhadap ide-ide brilian tersebut masih belum maksimal. Memiliki desain inovatif, penemuan brilian, ide buku yang hebat ataupun konsep bisnis yang unik, pertanyaannya apa langkah yang telah dilakukan untuk mewujudkan setiap ide dan mimpi yang ada, jika Anda tidak bertindak untuk mewujudkannya maka ada kemungkinan orang lain akan mengambil alih dan mengambil ide Anda.


Jadi bila Anda memiliki mimpi yang besar, ide cemerlang atau sesuatu yang baru dan lebih baik, dan Anda dapat menerapkan 7 langkah untuk mewujudkannya setiap mimpi Anda.

1. Mengetahui dan Menententukan Apa yang Dibutuhkan

Jeli melihat peluang adalah salah satu keterampian yang dibutuhkan untuk menelurkan ide-ide brilian. Walaupun Anda menemukan sesuatu yang baru, harus ada kebutuhan untuk ide Anda dimana orang-orang dapat menggunakan hasil karya Anda. Pernahkah Anda berpikir cara baru atau cara yang lebih baik dalam memecahkan suatu masalah? Apakah ide Anda meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat tertentu? Apakah ide Anda dapat menghemat lebih banyak waktu atau mempermudah sebuah pekerjaan? Terkadang ide brilian tidak selalu mennjawab kebutuhan yang ada, namun jika ide tersebut cukup menyenangkan, kreatif atau menarik, itu cukup mudah untuk meyakinkan orang-orang bahwa mereka membutuhkannya.

2. Sebelumnya Lakukan Penelitian dan Brainstorming

Setelah Anda memiliki ide sesuai kebutuhan yang ada atau membuat inovasi yang meringankan dan kreatif, saatnya untuk memcari kemungkinan. Buatlah penelitian kecil Anda sendiri. Apakah ide yang serupa telah dicoba atau berhasil di laksanakan? Carilah keberhasilan dan kegagalan, dari sebuah inovasi baru. Belajar dari kegagalan orang lain,Jika ide Anda adalah produk yang nyata, maka kini saatnya mewujudkannya menjadi sesuatu yang memiliki konstribusi. Mulailah dengan membuat sketsa dengan memperhatikan bentuk, warna serta bahan atau jika barang Anda bersifat tidak real seperti jasa atau konsep Anda bisa menggambarnya di komputer berupa mind map.

4. Mengetaui dan Terus Fokus Terhadap Hasil Akhir

Sekarang jika Anda memiliki ide yang sempurna, baik dalam konsep dan penerapan, mulailah dengan mempersempit ke hasil akhir yang Anda inginkan. Terdapat begitu banyak kemungkinan, tapi Anda harus tetap fokus dan mengejar pencapaian setahap demi setahap. Sediakan waktu untuk evaluasi, perubahan atau beberapa modifikasi ide menjadi hal yang normal untuk mencapai kualitas yang lebih baik.

5. Dua Vitamin Motivasi dan Komitmen

Anda memiliki konsep dan gagasan tentang apa yang ingin Anda dapatkan di akhir proses, namun sudah cukupkah komitmen dan motivasi untuk menghadapi setiap rintangan yang ada, sudah siapkah Anda berkorban untuk hal-hal yang sebanding dengan kesuksesan Anda. Dengan mempersiapkan segalanya, Anda akan lebih tahan banting dan siap dalam menerima kritik, kemunduran dan hambatan.Tidak peduli seberapa besar ide Anda, jika Anda tidak mewujudkannya dalam tindakan dan tanpa dukungan, Anda akan jauh lebih berliku dalam meraih target yang telah Anda tetapkan. Temukanlah orang yang mampu memberikan dorongan dan mau mendengarkan setiap sharing Anda. Seorang individu atau kelompok yang akan jujur dan mendukung serta membantu Anda dalam tugas-tugas tertentu. Apakah produk atau bisnis, perencanaan, implementasi, dukungan keuangan bahkan moral, atau mungkin orang yang telah mewujudkan ide yang hamper sama dengan ide Anda dan bersedia berbagi pengalaman mereka kepada Anda.Setiap yang Anda butuhkan sudah tersedia, saatnya berpikir kritis, langkah-langkah apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil. Tentukan tenggat waktu yang dapat Anda penuhi, apakah ada fase dan bagilah setiap fase dengan tenggat waktu yang lebih kecil sehingga Anda mengetahui apa langkah besar Anda dan langkah-langkah kecil Anda. Dan mulailah dengan menentukan langkah pertama hari ini juga.

Aneh, Sekolah Ini Hanya Punya Satu Murid

Beijing–Hu Yang, 8 tahun, terlihat serius di bangkunya. Matanya menatap tajam ke papan tulis di mana sang guru tengah menerangkan pelajaran berhitung. Yang tak ubahnya seperti murid sekolah dasar lainnya. Yang berbeda, Yang hanya sendirian.

Yang menjadi satu-satunya murid di sekolah dasar di Kecamatan Xianyou, Provinsi Fujian, sebelah tenggara Cina. Gedung sekolah tiga lantai yang dibangun pada 2005 itu memiliki 24 kelas. Hebatnya, meski muridnya cuma Yang, sekolah ini punya dua guru.Dua tahun lalu, sekolah ini punya 80 murid namun turun menjadi 17 pada tahun lalu. Kini hanya tinggal Yang, duduk di satu-satunya kursi dan meja di tengah ruangan kosong.“Meski hanya ada satu murid, kami akan tetap menjalankan kurikulum yang ada. Lagi pula Yang murid yang pintar,” kata salah seorang guru, Zheng Zhixiong.Ia mengatakan sebagian besar murid terpaksa pindah karena mengikuti orang tuanya bekerja ke kota lain. “Kami akan berusaha membuat Yang tetap merasa seperti sekolah pada umumnya,” kata Zheng.

Gadis Ini Rela Disetubuhi Demi Membayar Utang Negara

Gadis Ini Rela Disetubuhi Demi Membayar Utang Negara
Gadis Ini Rela Disetubuhi Demi Membayar Utang Negara – Entah apa yang ada di pikiran seorang wanita jepang ini yang bernama Anri Suzuki hingga ia rela disetubuhi demi membayar utang masa lalu negaranya yaitu Jepang.

Anri Suzuki
Pada awalnya Anri Suzuki mengambil studi ilmu sejarah dan dalam tesisnya yang berjudul “ The History of the Japanese Invasion into China ” mengambil uraian sejarah di abad 20 tentang kekejaman tentara Jepang di China yang paling terkenal dalam sejarah hingga tercatat sebuah tragedi yang menewaskan 300.000 rakyat China dalam pembantaian di Nanjing.Jepang yang saat itu di China pada tahun 1937-1945 memang telah melakukan perbuatan yang sangat keji, bukan hanya membunuh tetapi mereka juga melakukan pemerkosaan massal.Dari pengumpulan data yang dilakukannya itulah timbul rasa simpati dalam diri Anri Suzuki, dia sangat bersimpati sekali kepada para korban kekejaman tentara Jepang waktu itu. Sebagai orang Jepang Suzuki merasa sangat bersalah dan berdosa sekali. Oleh karena itu dia ingin menebus dosa dan kesalahan bangsanya yang pernah dilakukan pada rakyat China saat ini. Lalu bagaimana upaya penebusan dosa Suzuki tersebut ?Tentu para pembaca semua sudah ada yang mengenal siapa itu Anri Suzuki ? Anri Suzuki adalah salah satu bintang film porno Jepang sekaliber Maria Ozawa alias Miyabi. Namanya juga bintang porno ya kalau berulahpun tidak jauh-jauh dari dunia Porno alias Bokep.Ketika ditanya wartawan Suzuki berucap, karena keahliannya sebagai bintang film porno adalah memuaskan laki-laki maka dirinya menawarkan untuk menghibur para mahasiswa Cina yang berada di Jepang bahkan disetubuhipun Suzuki rela demi menebus kesalahan bangsa Jepang di masa silam. Wah bisa ramai nih para mahasiswa Cina pada daftar mengantri untuk bisa dilayani Suzuki.Lalu mungkin diantara Anda mungkin ada yang berpikir “ dulukan tentara Jepang juga kejam di Indonesia ” lalu apakah para mahasiswa Indonesia dapat jatah kompensasi juga nih dari Anri Suzuki ?Ada hal yang patut dicatat, walau bila dinilai secara norma tetap saja keliru, yaitu seorang bintang porno sekalipun ternyata punya rasa simpati yang mendalam yang belum tentu dimiliki oleh orang yang dianggap baik-baik di masyarakat. Cuma karena dunia dia hanya sebatas urusan porno akhirnya kompensasi yang ditawarkanpun tidak jauh dari urusan profesinya.

Orang Ini Menghabiskan Hidupnya Untuk Mempersiapkan Kiamat

Orang Ini Menghabiskan Hidupnya Untuk Mempersiapkan Kiamat
Kalender Maya meramalkan bahwa akhir dunia  kurang dari sebulan lagi  dan  beberapa orang Inggris yang disebut dalam kelompok PREPPERS percaya dengan ramalan tersebut melebihi orang lainnya.

Orang-orang Inggris ini mempersiapkan ruangan yang siap menghadapi kiamat, hal ini dilakukan karena mereka takut zaman kegelapan baru, bencana alam, solar flare, dan dunia tanpa hukum dan ketertiban.Untuk memepersiapkan bencana tersebut orang-orang Inggris ini telah menghabiskan seluruh hidup mereka dan ribuan pound.
Persiapan mereka antara lain dengan membangun lemari toko darurat yang diisi dengan makanan dalam rak panjang, senjata, dan bahkan kondom, memiliki ruangan rahasia, trailer liburan yang siap untuk melarikan diri dalam 15 menit, nuklir dan senjata kimia  dan bahkan kano tiup .
Satu seorang anggota PREPPERS, Edward O’Toole, telah meninggalkan kapal dan hidup ‘off grid’ di Slovakia. Mantan tentara yang menjadi manajer toko ini percaya bahwa dia dapat menyelamatkan sebuah komunitas. Hal ini ditampilkan dalam sebuah film dokumenter baru eksklusif untuk National Geographic Channel PREPPERS Inggris: Surviving ARMAGEDDON.
Pensiunan tentara Michael Sanderson tinggal bersama istri dan dua anak perempuan di Hertfordshire namun memiliki trailer siap bagi mereka untuk melarikan diri ke persembunyian rahasia di Welsh 15 menit setelah pemberitahuan.

Dia Menghabiskan Hidupnya Untuk Mempersiapkan Kiamat
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 18:02
Dia Menghabiskan Hidupnya Untuk Mempersiapkan Kiamat RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-18T18:02:00+07:00, Title: Dia Menghabiskan Hidupnya Untuk Mempersiapkan Kiamat, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment