Inilah 3 Nenek Nenenk Yang Kencan Dengan Pemuda 18 Tahun

Pada tanggal 27 November 2012, TLC menayangkan acara bernama Extreme Cougar Wives. Seperti judulnya, acara ini menceritakan 3 orang wanita paruh baya yang berpacaran atau kencan dengan pria-pria muda. Selisih umur mereka tidak tanggung-tanggung, karena pria-pria itu sebenarnya lebih cocok jadi anak atau cucu mereka.

Wanita pertama adalah Hattie, usianya 76 tetapi masih bersemangat dan sehat layaknya wanita muda. Usia Hattie sudah masuk dalam kategori lanjut usia, tetapi beliau masih bisa melakukan berbagai pose yoga, salah satunya adalah pose berdiri dengan tangan dan kaki di atas. Tanpa malu-malu, Hattie mengatakan dalam acara Extreme Cougar Wives bahwa dia masih memiliki hasrat seksual yang membara.

Sebuah obrolan santai dalam acara itu membuat banyak orang tercengang. Bagaimana tidak, Hattie mengatakan bahwa dia pernah berkencan dan berhubungan intim dengan seorang pemuda berusia 18 tahun. Bayangkan selisih usia mereka, 58 tahun (pembawa acara Extreme Cougar Wives sampai melongo mendengar cerita ini). Usia yang lebih cocok sebagai nenek dan cucu.

Selain Hattie, pasangan yang menimbulkan pro kontra adalah Jude (53 tahun) dan Kevin (21 tahun). mereka bertemu pertama kali saat Kevin berusia 14 tahun. Kevin sendiri adalah teman sekelas anak perempuan Jude. Dalam acara Extreme Cougar Wives, mereka mengumumkan akan menikah. Hal ini mendapat tentangan dari ibu Kevin yang usianya lebih muda daripada Jude. Bagi ibu Kevin, hal ini sangat tidak normal.

Sejauh ini, belum ada tanggapan positif dalam acara ini. Perbedaan umur pasangan selalu menjadi pembicaraan yang hangat, apalagi jika usia sang pria jauh lebih muda daripada sang wanita.Bagaimana tanggapan Anda ?? | iniunic.blogspot.com
Inilah 3 Nenek Nenenk Yang Kencan Dengan Pemuda 18 Tahun
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:41
Inilah 3 Nenek Nenenk Yang Kencan Dengan Pemuda 18 Tahun RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-27T09:41:00+07:00, Title: Inilah 3 Nenek Nenenk Yang Kencan Dengan Pemuda 18 Tahun, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment