Jokowi: Jangan Kaget Jika Saya Bawa Truk Sampah

                                 

Jakarta
 - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memberikan pengarahan kepada pejabat eselon II, III, camat, dan lurah di lingkungan Pemkot Jakarta Utara. Apa arahan Jokowi?

"Saya turun lapangan nggak apa-apa, saya siap, nyemplung gorong-gorong saja saya mau. Kalau di awal-awal seperti ini saya nggak turun. Saya tuh hanya ingin menunjukkan masalahnya ada di mana. Saya juga ingin menggerakkan manajemen koordinasi, itu adalah pesan yang ingin saya sampaikan," kata Jokowi dalam pengarahannya.

Hal ini disampaikan Jokowi di Kantor Walikota Jakarta Utara di Jl Yos Sudarso, Kamis (27/12/2012).

Jokowi lantas mengingatkan perlunya pemimpin memahami kondisi lapangan. Dia lantas berkelakar, kalau suatu hari nanti dia akan membawa sendiri truk sampah dan mengangkat sampah tersebut.

"Saya siap kerja lapangan. Jadi jangan kaget kalau nanti tiba-tiba saya bawa truk sampah saya naikkan sendiri. Tapi inget setelah sampah saya naikkan ke truk, siapa yang harus bertanggung jawab," kata Jokowi sembari tertawa, diiringi tawa peserta pengarahan tersebut.

Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono menyambut positif pengarahan Jokowi. "Memang setelah bapak memberikan pengarahan kami lebih mantap untuk bekerja selanjutnya," kata Bambang.

Sumber: detik.com

Jokowi: Jangan Kaget Jika Saya Bawa Truk Sampah
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 16:41
Jokowi: Jangan Kaget Jika Saya Bawa Truk Sampah RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-27T16:41:00+07:00, Title: Jokowi: Jangan Kaget Jika Saya Bawa Truk Sampah, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment