Mengharukan, Anjing Ini Coba Membangunkan Pasangannya yang Tewas

                                  Sang jantan menunggu betinanya bangun 250x148 Foto: Mengharukan, Anjing Ini Coba Membangunkan Pasangannya yang Tewas


Malang! Inilah kisah mengharukan seekor anjing yang berjaga dekat bangkai pasangannya selama 6 jam, di jalanan kota Zhangzhou, China. Quirky China News/Daily Mail Ada 2 ekor anjing, jantan dan betina. Keduanya adalah pasangan kekasih anjing liar yang berada di tengah keramaian kota. Sayangnya, sang betina tewas tertabrak mobil saat berada di tengah jalan raya tersebut. Melihat pasangannya terbaring di jalan raya dan tidak bergerak, sang jantan pun berupaya sekuat tenaga untuk membangunkan anjing betina itu. Dia menyundul-nyundul kepalanya, dan menjilati mata serta seluruh wajahnya, supaya si betina dapat bangun kembali.
     Foto mengharukan pasangan anjing Foto: Mengharukan, Anjing Ini Coba Membangunkan Pasangannya yang Tewas

Sesekali terlihat dia berdiri agak jauh dari jasad temannya itu karena menghindar dari kendaraan yang terus melintas, tapi tatapan matanya tak pernah lepas dari jasad betinanya, dan terus mengawasi. Di saat anjing jantan ini merasa lelah, dia hanya berbaring dekat jasad temannya itu. Anjing jantan tersebut tidak pernah pergi jauh dari sang betina. Hal tersebut terus dilakukannya selama 6 jam. Hal ini diungkapkan oleh Xiao Wu, seorang saksi mata yang berada di jalan itu. Xiao Wu juga mengatakan bahwa hal itu adalah peristiwa yang sangat mengharukan. Kepada Dailymail.co.uk, Xiao Wu menambahkan, awalnya dia melihat anjing liar betina itu sendirian, 1 minggu kemudian, muncullah anjing liar jantan itu. Ternyata keduanya adalah sepasang kekasih. Mereka sering bermain bersama, berkeliling sama-sama, hingga akhirnya terjadilah hari naas itu.

Sang jantan menjilati wajah betinanya Foto: Mengharukan, Anjing Ini Coba Membangunkan Pasangannya yang Tewas

Anjing liar jantan itu mengawasi dari jauh Foto: Mengharukan, Anjing Ini Coba Membangunkan Pasangannya yang Tewas

tetap mengawasi jasad kekasihnya Foto: Mengharukan, Anjing Ini Coba Membangunkan Pasangannya yang Tewas

terus berada di samping jasad sang betina Foto: Mengharukan, Anjing Ini Coba Membangunkan Pasangannya yang Tewas

Mengharukan, Anjing Ini Coba Membangunkan Pasangannya yang Tewas
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 14:39
Mengharukan, Anjing Ini Coba Membangunkan Pasangannya yang Tewas RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-28T14:39:00+07:00, Title: Mengharukan, Anjing Ini Coba Membangunkan Pasangannya yang Tewas, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment