Nachrowi Ramli (Nara) Akui Jakarta Tidak Salah Pilih Jokowi

Sempat bersaing ketat dengan Jokowi-Basuki dalam Pilkada DKI Jakarta, Nachrowi Ramli yang akrab disapa Nara menyatakan mendukung kebijakan Jokowi. Bahkan ia terang-terangan berujar warga Jakarta tidak salah pilih pemimpin.

“Selamat untuk Pak Jokowi dan Basuki. Kita, warga Jakarta, tidak salah pilih gubernur. Semoga ke depan dapat memimpin Jakarta dengan baik dan sejahtera,” kata pria yang akrab disapa Nara itu saat ditemui di Gedung Prasada Sasana Karya, Jakarta (27/12/2012).

Dalam sambutannya pula Nara memohon maaf karena Foke tidak bisa hadir, beliau sedang berada di Amerika untuk menengok cucunya. “Sebelumnya, saya ingin menyampaikan permohonan maaf dari Bang Fauzi atas ketidakhadirannya karena Bang Fauzi bisa dibilang sedang ngemong cucu dan kebetulan ngemong cucunya jauh di Amerika sana,” ujar Nara.

Pada kesempatan itu Nara juga tidak lupa mengungkapkan kemenangan Jokowi-Basuki sudah diterima legowo oleh Foke dan Nara. Hal itu sudah dibuktikan keduanya saat mengarahkan para pendukungnya agar tidak berbuat onar dan mendukung pilihan rakyat jakarta.

“Kami dengan Pak Fauzi begitu hitung cepat tidak terpilih, langsung mengambil langkah agar pendukung kami calmdownagar tidak melakukan tindakan apa-apa lagi. Sekali lagi selamat untuk Pak Jokowi dan Pak Basuki,” ujar Nara. | kompas.com
Nachrowi Ramli (Nara) Akui Jakarta Tidak Salah Pilih Jokowi
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 15:24
Nachrowi Ramli (Nara) Akui Jakarta Tidak Salah Pilih Jokowi RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-28T15:24:00+07:00, Title: Nachrowi Ramli (Nara) Akui Jakarta Tidak Salah Pilih Jokowi, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment