Nonton Konser di Ancol, Jokowi Pakai Kaos Hitam Guns N' Roses


                               



Setelah menghadiri rapat internal di DPD PDIP di Tebet, Jokowi langsung melesat ke Ancol. Sasarannya adalah konser Guns N' Roses (GNR). Jokowi punya kostum khusus untuk menyaksikan Axl Rose cs itu.

Jokowi meninggalkan DPD PDIP di Tebet sekitar pukul 12.20 WIB, Minggu (16/12/2012). Dia mengenakan kemeja PDIP lengan panjang. Ketika ditanya wartawan hendak ke mana selanjutnya, pria 51 tahun itu mengaku hendak ke Ancol untuk menonton GNR.

Wartawan bertanya kepadanya apakah dia punya baju khusus untuk menonton konser itu. "Ya nggak ada, saya pakai baju biasa saja," jawab Jokowi.

Baju seperti apa? "Baju kaos biasa saya. Saya lapisi di dalamnya," ujar Jokowi. Maksudnya, Jokowi mengenakan kaos yang dipakainya saat nonton, di balik baju PDIP-nya.

Wartawan lalu meminta Jokowi memperlihatkan kaosnya itu. Jokowi lantas membuka tiga kancing kemeja bagian atasnya. Tampaklah kaos berwarna hitam dan gambar GNR.

"Sudah ya, saya mau buru-buru," ujar Jokowi yang kemudian melambaikan salam metal "tiga jari", memenuhi permintaan wartawan. GNR seharusnya manggung di panggung outdoor di Lapangan D Senayan hari Sabtu 15 Desember, namun kemudian ditunda menjadi hari ini di tempat yang berbeda yaitu di gedung indoor MEIS Ancol.

Nonton Konser di Ancol, Jokowi Pakai Kaos Hitam Guns N' Roses
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 13:10
Nonton Konser di Ancol, Jokowi Pakai Kaos Hitam Guns N' Roses RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-16T13:10:00+07:00, Title: Nonton Konser di Ancol, Jokowi Pakai Kaos Hitam Guns N' Roses, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment