Pria Ini Tidak Makan Selama 12 Tahun













Makan adalah salah satu kebutuhan dasar manusia agar bisa bertahan hidup sekaligus sebagai sumber energi guna menjalani aktivitas. Lantas bagaimana jika seseorang tidak makan hingga bertahun-tahun.


Mungkinkah dia bisa bertahan hidup? Nah, hal inilah yang terjadi pada seorang pria asal Cina yang mengkalim tidak makan selama 12 tahun. Digitalspy, Rabu (28/11) melaporkan pria itu diketahui bernama Ning Xuefa asal Provinsi Henan.

Pria berusia 22 tahun ini tak mau makan lagi sejak usia 10 tahun. Sebagai gantinya, dia mengaku hanya minum 15 liter air per hari. Usut punya usut, ternyata pria Cina ini didiagnosa menderita penyakit induksi haus kronis. Namun, dokter masih ragu apakah klaim itu benar-benar akurat.

Tak hanya benci makan, pria ini juga mengaku mual saat melihat roti atau sayuran di depan matanya. Nah, selain air, untuk bertahan hidup pria muda ini juga meminum susu.

Namun, karena keluarganya miskin, dia hanya meminum susu sesekali bukan tiap hari. Sebelumnya, kejadian serupa juga pernah dialami Prahlad Jani asal India.

The Telegraph melaporkan pria berusia 82 tahun ini mengaku tidak pernah makan dan minum selama 70 tahun. Meski tanpa makan dan minum, Jani mampu bertahan hidup dan bisa menjalaninya dengan baik.

Pria Ini Tidak Makan Selama 12 Tahun
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 14:45
Pria Ini Tidak Makan Selama 12 Tahun RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-23T14:45:00+07:00, Title: Pria Ini Tidak Makan Selama 12 Tahun, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment