Video Lumba-Lumba Menggigit Anak Kecil

Video lumba-lumba gigit anak perempuan
Lumba-Lumba
 
Seekor lumba-lumba mungkin bisa menjadi teman bermain yang menyenangkan. Namun, mereka juga bisa menyerang.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Minggu (2/12), dalam video diunggah ke situs berbagi video Youtube ini, seekor lumba-lumba lapar terlihat menggigit tangan bocah perempuan bernama Jillian Thomas. Jillian tergigit saat atraksi memberi makan lumba-lumba.

Alhasil, bocah malang asal Negara Bagian Georgia ini menderita tiga luka gigitan. Ayah Jillian, Jamie Thomas, saat itu sempat mengambil gambar kejadian yang berlangsung di tempat rekreasi Sea World, di Kota Orlando, Negara Bagian Florida, pekan lalu itu.

Bocah delapan tahun itu bahkan hampir saja ditarik ke dalam kolam saat lumba-lumba menggigit tangannya. "Hal pertama di benak saya adalah akan lompat ke air dan menyelamatkan nyawa anak saya," kata Thomas kepada surat kabar the Orlando Sentinel. "Saya pikir lumba-lumba itu akan menariknya ke dalam air," katanya.

Thomas kemudian mengunggah video ini ke Internet sebagai peringatan kepada para orang tua agar selalu mengawasi buah hati mereka. Dia dan istrinya Amy kecewa dengan penanganan dilakukan pihak Sew World terhadap anak mereka yang terlihat meremehkan kejadian itu.

"Untung saja dia (Jillian) tidak ditarik ke air. Tapi ini hanya masalah waktu saja sampai seseorang benar-benar terluka saat atraksi itu," tulis Thomas dalam pesannya di video itu.
Ibu Jillian, Amy, mengatakan dia pastinya akan lebih berhati-hati jika tahu anaknya akan digigit. "Saya merasa beruntung. Semua orang selalu membayangkan lumba-lumba binatang murah senyum dan tidak akan menggigit. Tapi kalian lupa mereka juga hewan liar," ujar dia.

Berikut video yang dapat menjadi pelajaran semua orang tua agar terus mengawasi anak mereka:



Sumber:Merdeka.com
Video Lumba-Lumba Menggigit Anak Kecil
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 12.14
Video Lumba-Lumba Menggigit Anak Kecil RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-03T12:14:00+07:00, Title: Video Lumba-Lumba Menggigit Anak Kecil, Rating5 of 8765432 reviews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar