Wanita ini bisa menulis dua bahasa dengan dua tangannya

Wanita ini bisa menulis dua bahasa dengan dua tangannya

Seorang wanita dari provinsi utara China, Hebei, dapat menulis dua bahasa (Inggris dan China) dengan kedua tangannya.

Chen Siyuan, 23, melatih bakat unik tersebut lantaran harus menyelesaikan banyak PR saat masih SMA. Ia melakukannya tanpa sadar karena sering terburu-buru menyelesaikan tugas.

Suatu hari, teman Chen penasaran dengan kebiasaan yang dilakukan sahabatnya. Beberapa dari mereka pun berusaha meniru kemahiran Chen dalam menulis dengan kedua tangan. Sayangnya, tidak satu pun berhasil melakukannya.

"Ketika saya masih di SMA, saya mencoba menyelesaikan PR dengan kedua tangan saya. Dan beberapa temen sekelas berusaha meniru kebiasaan itu. Tapi sayang tak satu pun berhasil melakukannya," ucap Chen ketika diwawancarai Peopledaily.com (13/12).

Orang-orang yang mendengar bakat Chen sempat meragukan berita tersebut. Namun setelah mereka melihat bakatnya, mereka pun mencoba menirunya. Sayangnya, tak ada satu pun yang berhasil meniru kemampuan Chen.

Selain mampu menulis dalam dua bahasa sekaligus, Chen juga dapat menulis puisi dengan arah tulisan yang berbeda. Vertikal dan horisontal. Sungguh bakat yang luar biasa.
Penasaran? Klik video di bawah ini untuk melihat aksi luar biasa Chen!



sumber

Wanita ini bisa menulis dua bahasa dengan dua tangannya
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 23:58
Wanita ini bisa menulis dua bahasa dengan dua tangannya RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-23T23:58:00+07:00, Title: Wanita ini bisa menulis dua bahasa dengan dua tangannya, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment