5 Orang yang ditangkap di rumah Raffi Ahmad positif narkoba

BNN: 5 Orang yang ditangkap di rumah Raffi Ahmad positif narkoba
Badan Narkotika Nasional (BNN) telah selesai memeriksa urine Raffi Ahmad, Wanda Hamidah dan 15 orang rekannya. Hasilnya, lima orang di antaranya dinyatakan positif menggunakan narkoba.

"Yaitu ada dua orang positif ganja, dua orang MDMA (ekstasi), satu orang positif keduanya, artinya menggunakan jenis narkotika tersebut," kata Humas BNN Sumirat dalam jumpa pers di Gedung BNN, Jakarta, Minggu (27/1).

Namun demikian, pihaknya tidak menjelaskan identitas kelima orang tersebut. "Kami belum bisa memberitahukan siapa-siapa saja. Soalnya baru menemukan positif di urinenya itu yang positif," katanya.

Dia mengatakan, di rumah artis asal Bandung itu pihaknya menemukan dua linting ganja dan 14 butir kapsul MDMA.

"Masih dilakukan pemeriksaan. Butuh 3x24 jam untuk mengetahui peran masing-masing yaitu siapa yang menyiapkan tempat, menyiapkan barang bukti, dan siapa yang mengkoordinir. Itu masih kita cari keterlibatannya," katanya.

sumber:merdeka.com

5 Orang yang ditangkap di rumah Raffi Ahmad positif narkoba
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 21:15
5 Orang yang ditangkap di rumah Raffi Ahmad positif narkoba RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-26T21:15:00+07:00, Title: 5 Orang yang ditangkap di rumah Raffi Ahmad positif narkoba, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment