7 Cewek Indonesia Dipaksa Jadi PSK di Malaysia

ilustrasi
7 Cewek Indonesia Dipaksa Jadi PSK di Malaysia - Nasib malang lagi-lagi menimpa warga tanah air yang bekerja di negeri jiran. Kali ini menimpa tujuh wanita sekaligus. Semua wanita itu dipaksa untuk menjadi PSK di Malaysia.

Ketujuh wanita asal Indonesia yang sebelumnya diiming-imingi akan mendapat pekerjaan sebagai pelayan di sebuah restoran, namun ketujuh WNI tersebut malah disekap di sebuah apartemen di wilayah Inanam, Kota Kinabalu, pada Senin (31/12) malam.

Untungnya, polisi Malaysia bergerak cepat dan berhasil menyelamatkan para WNI dari sindikat prostitusi tersebut dan berhasil membekuk dua orang di apartemen tempat ketujuh wanita tersebut disekap.

“Wanita-wanita tersebut disekap di dalam apartemen dan dikunci dari luar jadi mereka tidak bisa melarikan diri,” terang Jauteh yang merupakan Kepala Kepolisian Kota Kinabalu.

Kedua pelaku yang ditangkap merupakan seorang pria berusia 42 tahun dan seorang wanita berusia 20 tahun yang berasal dari distrik Keningau dan diyakini sebagai makelar dari sindikat prostitusi di Malaysia. | detik.com
7 Cewek Indonesia Dipaksa Jadi PSK di Malaysia
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 11:34
7 Cewek Indonesia Dipaksa Jadi PSK di Malaysia RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-05T11:34:00+07:00, Title: 7 Cewek Indonesia Dipaksa Jadi PSK di Malaysia, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment