Alasan Wanita Menyukai Pria Petualang

Umumnya wanita akan enggan berhubungan dengan laki-laki yang sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan wanita lain, terlebih wanita itu adalah sahabatnya senduri, namun terkadang beberapa pria tetap bisa dengan mudah mendapatkan wanita sekalipun dia sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan banyak wanita. Apa yang menarik dari tipe pria seperti ini? Berikut alasannya :

1. Percaya Diri
Pria petualang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Hal ini terlihat melalui gerak-gerik dan  gaya berbicaranya. Mulai dari tersenyum,menyapa sampai cara minum. Gaya ini tidak hanya diperlihatkan di sekitar teman-temannya, namun juga di lingkungan baru dimasukinya. Dengan kepercayaan diri yang tinggi itulah kepribadiannya jadi lebih menyenangkan, dan membuat wanita-wanita suka berada di dekatnya.

2. Acuh tak acuh
Sikap pria petualang juga cenderung acuh. Mereka tidak perduli apa kata orang. Dan sikap acuhnya inilah yang membuat banyak wanita penasaran. Ia juga tidak terlalu memusingkan komentar orang tentang dirinya yang suka berganti-ganti pacar.

3. Jiwa petualang
Jiwa petualang yang dimiliki pria tipe ini juga menjadi alasan ia selalu dikelilingi wanita. Jika berdekatan dengannya, Anda akan diajak bertualang ke dunianya yang belum pernah Anda masuki sebelumnya.
Petualangan ini yang membuat wanita betah berdekatan dengannya. Karena, tidak akan pernah merasa bosan.

4. Misterius
Wanita juga suka dengan pria yang misterius. Dengan begitu ada tantangan dalam mengejarnya. Apalagi jika ia muncul dan hilang secara tiba-tiba, hal itu seperti tantangan yang harus ditaklukan.

5. Seksi dan Maskulin
Dengan jiwanya yang petualang, penuh percaya diri, acuh, dan menantang membuat dirinya terlihat seksi dan maskulin. Daya tariknya seperti magnet yang sangat memikat. Meskipun cap playboy sudah menempel padanya, ia akan tetap selalu menarik. Karena ia sangat tahu bagaimana
membawa dirinya.

6. Lihai Memperlakukan Wanita

Meskipun sikapnya terkadang acuh tetapi ia sangat tahu bagaimana memperlakukan wanita yang dekat dengannya. Baik dari perhatian, sikap dan tutur kata, bisa membuat wanita terlena olehnya. Ia adalah lawan bicara yang sangat menyenangkan, dan membuat orang betah berlama-lama berbicara dengannya

Alasan Wanita Menyukai Pria Petualang
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 03:47
Alasan Wanita Menyukai Pria Petualang RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-16T03:47:00+07:00, Title: Alasan Wanita Menyukai Pria Petualang, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment