Aneh! Penjahat Ini Update Status Sebelum Tertembak

Aneh! Penjahat Ini Update Status Sebelum Tertembak - Menulis atau meng-update status Facebook sudah menjadi hal lumrah bagi setiap orang. Saat ingin makan, tidur, pergi, sebagian orang mengekspresikannya dalam sebuah status. Tapi, kejadian ini jauh berbeda: Mengupdate status “get shot” saat akan tertembak.

Pria berusia 30 tahun yang diketahui bernama Eric L. Ramsey ini tampaknya tahu kalau hidupnya tak akan lama lagi. Ia mengeluarkan ponsel lalu memposting status ke wall Facebook-nya.

“Well folkes i’m about to get shot. Peace”, tulis Ramsey pada wall Facebook-nya pada pukul 3.15 AM waktu setempat.

Beberapa temannya berpikir kalau ia hanya bercanda. Namun, tak lama setelah ia memposting pesan itu, ia pun ditembak oleh polisi.

Polisi rupanya sedang mencari-cari Ramsey karena diduga telah menculik dan memperkosa seorang wanita di Central Michigan University, menyebabkan rumah terbakar, mencuri sebuah truk sanitasi, dan menabrak mobil polisi di negara bagian Michigan. Korban pemerkosaan diduga berhasil melarikan diri dan telah melapor ke polisi.

Dalam siaran persnya, Isabella County Sheriff, Leo Mioduszewki, mengatakan seorang petugas di Crawford County menemukan letak truk sanitasi itu lalu tersangka memukuli mobil petugas tersebut. Petugas kemudian keluar dari mobil patroli dan berlari ke kabin pickup, lalu melepaskan tembakan hingga melukai tersangka.

Tidak dijelaskan bagaimana Ramsey sempat-sempatnya membuat postingan status di Facebook. Kejadian seperti ini juga pernah terjadi sebelumnnya. Dua tahun lalu, seorang pria menyandera seorang wanita di sebuah hotel di Utah dan memposting update status situasi penyanderaan itu ke account Facebook-nya hingga akhirnya ia menembak dirinya sendiri.

Dalam kasus Ramsey, Facebook tampaknya menjadi satu-satunya cara baginya untuk menyampaikan perpisahan secara singkat. | jadiberita.com
Aneh! Penjahat Ini Update Status Sebelum Tertembak
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 08:33
Aneh! Penjahat Ini Update Status Sebelum Tertembak RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-21T08:33:00+07:00, Title: Aneh! Penjahat Ini Update Status Sebelum Tertembak, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment