Arti Mimpi Bertemu dengan Almarhum


Saya pernah mimpi bertemu dengan almarhum ayah. Siapakah yang hadir dalam mimpi saya ? Apakah roh almarhum ayah ataukah siapa ?
Jawaban :

Rasulullah saw bersabda, “Mimpi yang baik adalah dari Allah. Sedangkan mimpi yang menakutkan berasal dari setan. Barang siapa mimpi yang tidak menyenangkan maka hendaklah dia meludah ke sebelah kirinya tiga kali dan berlindung diri kepada Allah dari setan maka mimpi tersebut tidak akan membahayakannya.” ( H.R. Bukhari dan Muslim ).


Arti Mimpi Bertemu dengan Almarhum

Mimpi baik datangnya dari ALLAH SWT sedangkan mimpi buruk datangnya dari setan, jika mimpi itu baik, kita wajib bersyukur kepada ALLAH SWT dan boleh menceritakan kepada orang lain sebagai wujud syukur, jika kita bermimpi buruk janganlah kita ceritakan kepada orang lain.
Jika kita menceritakan mimpi buruk kita kepada orang lain, maka setan akan senang kalau godaannya itu menjadi bahan perbincangan orang2.

Setan juga dapat menjelma sebagai siapa saja tak terkecuali ayah (almarhum), maka sebelum tidur hendaknya perbanyak doa dan zikir agar selalu dilindungi ALLAH SWT.
http://menghayal.blogspot.com/2012/12/arti-mimpi-bertemu-dengan-almarhum.html

Arti Mimpi Bertemu dengan Almarhum
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 17.47
Arti Mimpi Bertemu dengan Almarhum RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-23T17:47:00+07:00, Title: Arti Mimpi Bertemu dengan Almarhum, Rating5 of 8765432 reviews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar