Baliho Capres Farhat Abbas Serukan Sumpah Pocong

Baliho Capres Farhat Abbas Serukan Sumpah Pocong - Farhat Abbas, pengacara yang belum lama tersandung masalah akibat menghina Ahok, kini ‘mejeng’ di beberapa titik di jalan-jalan Jakarta. Seperti di ruas jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, serta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Di Baliho, nama dan foto Farhat Abbas terpampang sebagai calon presiden (capres) muda yang berani sumpah pocong. Sebagai warga negara, siapapun berhak menjadi Presiden. Prinsip inilah yang dianut Farhat Abbas. Advokat muda ini sejak lama memantapkan untuk maju di Pemilihan Presiden 2014.

“Aku bukan Jawa, Sunda, atau Sumatra, tapi aku orang Indonesia. Saya semangat maju di Pilpres 2014 karena ada kesempatan yang terbuka untuk semua masyarakat Indonesia,” ujar Farhat di Jakarta, Rabu (26/12/2012) lalu.

Menurut Farhat, Indonesia adalah negara yang repot ketika memilih seorang pemimpin. Farhat pun sudah menyiapkan visi dan misi sebagai orang nomor satu di Indonesia.

“Saya akan sumpah pocong untuk bersumpah untuk tidak korupsi. Mungkin cara saya ini dianggap terlalu miring atau musrik. Tapi bagi saya tidak. Ini penting agar tidak berani berbohong dan korupsi. Efeknya, nanti mereka para pejabat berpikir kalau mau korupsi,” tutur Farhat. | jadiberita.com
Admin:
ya anda g Korupsi, tapi bawahan anda yang korup bos....!!! emang orang pemerintahan anda sendiri?? bagaimana dengan Pemerintahan daerah??....
Presiden kok tukang nyela... Memberikan kritisi tanpa solusi... PROVOKASI tu bos!!!!!

Baliho Capres Farhat Abbas Serukan Sumpah Pocong
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:23
Baliho Capres Farhat Abbas Serukan Sumpah Pocong RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-15T09:23:00+07:00, Title: Baliho Capres Farhat Abbas Serukan Sumpah Pocong, Rating5 of 8765432 reviews

1 comment:

  1. Klo Misalnya Abbas Jadi Capresss ,,,Gue Yakin Bakalan Hancur Indonesia Kita Ini,,,, makanya Jangan Dukung yah BrO Smua

    ReplyDelete