Charlene Cush, Wanita Gembrot Yang Langsing Karena Ejekan

Charlene Cush, Wanita Gembrot Yang Langsing Karena Ejekan - Ada berbagai macam cara untuk menurunkan berat badan. Salah satunya yang dilakukan seorang wanita dari Essex, Inggris. Ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 64 kilogram dari berat awalnya 127 kilogram.

Ia adalah Charlene Cush, 31 tahun, yang telah meninggalkan dress sejak masih duduk di bangku sekolah dan tidak pernah lagi membeli baju wanita sejak busana yang dipakainya berukuran 24. Saat itu tubuhnya semakin tambun, sehingga ukuran celananya pun harus menggunakan celana jogging pria dengan ukuran XXXXL.

Namun ia kini berubah semenjak putrinya yang masih remaja mengaku bahwa ia kerap mendapatkan ejekan dari teman-teman sekolahnya. Sang ibu pun akhirnya bertekat ingin menurunkan berat badannya dan mulai mengubah gaya hidupnya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Pola diet ketat dan olahraga akhirnya berhasil menurunkan berat badan Charlene hingga, setengah dari berat badannya semula. Kini ia memiliki bentuk tubuh idela dengan berat 65 kilogram dan untuk pertama kalinya, Charlene bisa mengenakan baju ukuran 12.

“Sangat menyiksa rasanya melihat teman-teman saya pergi berbelanja dan memakai pakaian yang sangat indah,” ujar Charlene.

“Saya seperti terjebak untuk belanja di toko olahraga dan tidak pernah bermimpi untuk bisa berbelanja di toko baju seperti teman-teman yang lain,” tegasnya.

Berat badannya mulai bertambah sejak kelahiran anak pertamanya, Jacey. Sejak itu ia selalu sibuk dan tidak sempat memasak makanan sehat untuk dirinya sehingga berat badannya terus bertambah ketika ia memiliki anak ke dua dan ketiga.

Berat badan Charlene mulai bertambah sejak kelahiran anak pertamanya, Jacey, ketika dia masih berusia 18 tahun. Sejak itu, dia selalu sibuk dan tidak sempat memasak makanan sehat untuk dirinya sendiri. Berat tubuhnya terus bertambah ketika dia memiliki anak kedua dan ketiga.

“Anak perempuan saya sangat bangga terhadap pencapaian saya, dan kini saya tak perlu khawatir dia akan diejek lagi karena tubuh ibunya yang gemuk,” kata Charlene. | jadiberita.com
Charlene Cush, Wanita Gembrot Yang Langsing Karena Ejekan
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 08:08
Charlene Cush, Wanita Gembrot Yang Langsing Karena Ejekan RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-03T08:08:00+07:00, Title: Charlene Cush, Wanita Gembrot Yang Langsing Karena Ejekan, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment