Farhat Abbas: Saya Pantas Jadi Capres, Karena Selamatkan Terpidana Narkoba Dari Hukuman Mati

Farhat Abbas: Saya Pantas Jadi Capres, Karena Selamatkan Terpidana Narkoba Dari Hukuman Mati - "Saya ini lawyer yang berhasil menyelamatkan 4 terpidana dari eksekusi mati, jadi bukan hanya modal ganteng saja," kata Farhat saat dihubungi, Minggu (13/1/2013).

Keempat terpidana kasus narkoba yang lolos dari hukuman mati adalah Meirika Franola alias Ola, Tan Duc Tan Nguyen, Si Yi Chen, dan Mathew James Norman. "Yang terakhir itu warga Australia," sebutnya.

Menurut Farhat, kepiawaiannya mendampingi klien dalam perkara hukum harus jadi catatan penting bagi masyarakat untuk memilih capres nantinya.

"Saya kan lawyer yang sudah menyelamatkan terpidana yang harusnya eksekusi mati. Ini bukti saya sebagai anak muda bisa berbuat sesuatu. Gol Maradona saja dibilang tangan Tuhan, apalagi saya yang sudah menyelamatkan 4 terpidana pantas jadi capres," beber suami Nia Daniati ini.

Farhat menambahkan, keinginannya menjadi capres bukan candaan. Dirinya berkomitmen untuk menegakkan hukum termasuk mengembangkan seni dan budaya Indonesia.

"Program sumpah pocong untuk anti KKN itu harus didukung dong. Itu komitmen saya kalau jadi presiden, karena pemimpin harus tegas," ujar suami Nia Daniati ini. | iniunic.blogspot.com
Admin Madiun Kingdom :
Ntar kalau si farhat ini jadi Presiden, Narkoba gak ada hukumannya malah... jadi bebas di jual belikan... lha wong mau jadi Presiden kok ngomongnya gak pakek tata krama... boso jowo ne "Kladhok Wani Kurang Dugo"..

Farhat Abbas: Saya Pantas Jadi Capres, Karena Selamatkan Terpidana Narkoba Dari Hukuman Mati
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 13:01
Farhat Abbas: Saya Pantas Jadi Capres, Karena Selamatkan Terpidana Narkoba Dari Hukuman Mati RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-14T13:01:00+07:00, Title: Farhat Abbas: Saya Pantas Jadi Capres, Karena Selamatkan Terpidana Narkoba Dari Hukuman Mati, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment