Farhat Abbas Soal Baliho Capresnya : Ini Bukti Saya Tak Asal Ngomong



 Jakarta - Tak lama setelah mengumumkan kesiapannya sebagai calon presiden pada Pemilu 2014, muncul baliho Farhat Abbas 'Presiden RI'. Menurut Farhat, baliho ini bukti dirinya tidak asal melempar wacana.

"Baliho ini pertanda saya serius. Ini bukti, saya tidak asal ngomong dan melempar wacana," kata Farhat dalam perbincangan dengan detikcom, Minggu (13/1/2013) pagi.

Mengenai baliho di Ciputat, Farhat mengatakan, iklan itu dipasang oleh timnya. Dia mengaku sudah memiliki tim yang menjadi bayang-bayang tim pemenangan capresnya kelak.

"Itu teman-teman tim yang ngurus. Sudah ada 250 orang anggota tim," kata Farhat.

Selain di Ciputat, menurut Farhat, baliho juga dipasang di Mampang Jaksel dan di Jalan Mas Mansyur Jakarta Pusat. "Setelah itu kami juga menjajaki memasang di Bandung," jelas Farhat.

Sebuah baliho besar bertuliskan 'Farhat Abbas Capres Muda' terpampang di Ciputat, Tangerang Selatan.


Pantauan detikcom, Sabtu (12/1/2013), baligo itu cukup besar berukuran sekitar 3x8 meter terpampang di Jalan Ir Haji Juanda, dari Lebak Bulus sekitar 100 meter sebelum pasar Ciputat, Tangerang Selatan.

Baliho tersebut memajang foto Farhat Abbas yang mengenakan jas biru dengan latar belakang foto bendera merah putih. Sebuah tulisan berwarna putih cetak besar terlihat jelas "Presiden RI", tanpa menuliskan tahun. Dan visi yang diusung, "Majukan Seni Budaya Bangsa".

Tapi yang menarik adalah tulisan di bawah tulisan Presiden RI, yaitu 'Wajib Sumpah Pocong untuk Tak Korupsi dan Tak KKN'. Dan di bawahnya tertulis jelas nama Farhat Abbas Capres Muda (Aku) Indonesia.

Farhat Abbas Soal Baliho Capresnya : Ini Bukti Saya Tak Asal Ngomong
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 03:33
Farhat Abbas Soal Baliho Capresnya : Ini Bukti Saya Tak Asal Ngomong RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-25T03:33:00+07:00, Title: Farhat Abbas Soal Baliho Capresnya : Ini Bukti Saya Tak Asal Ngomong, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment