Foto Aksi Penyelamatan Nenek 74 Tahun Jatuh Dari Apartemen Lantai 8

Foto Aksi Penyelamatan Nenek 74 Tahun Jatuh Dari Apartemen Lantai 8 - Sebuah kejadian tragis di alami seorang nenek berusia 74 tahun dikota Mariupol, Rusia beberapa waktu yang lalu. Nenek ini jatuh dari lantai 8 sebuah apartemen di kotanya.

Peristiwa ini bermula ketika dia sedang tidur tiba-tiba ada seorang pengamen bernyanyi keras-keras di samping apartemen yang dia huni. Karena merasa terganggu nenek malang ini berusaha mengusirnya, diapun keluar dari kamar dan berjalan menuju para pengamen tersebut, namun tiba-tiba dia tergelincir dan jatuh dari lantai 8 apartemen yang ditinggalinya.

Beruntung dilantai 7 ada sebuah besi pagar lantai apartemen tersebut, sang nenekpun tersangkut di besi tersebut.

 
Kejadian ini menggegerkan warga dan sempat menjadi tontonan, stslah sekitar 1 jam tergantung akhirnya datanglah petugas pemadam kebakaran yang menyelamatkannya.

Penyelamatanpun berlangsung cukup menegangkan lantaran sang nenek terlihat begitu panik. Namun beruntung, akhirnya si Nenek dapat diselamatkan. | realifact.blogspot.co

Foto Aksi Penyelamatan Nenek 74 Tahun Jatuh Dari Apartemen Lantai 8
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 10:35
Foto Aksi Penyelamatan Nenek 74 Tahun Jatuh Dari Apartemen Lantai 8 RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-06T10:35:00+07:00, Title: Foto Aksi Penyelamatan Nenek 74 Tahun Jatuh Dari Apartemen Lantai 8, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment