Foto: Gaun model ini melorot di hari pernikahan


Foto: Gaun model ini melorot di hari pernikahan - Pernikahan yang harusnya jadi moment bahagia, malah berujung memalukan bagi Katie Price. Bagaimana tidak, gaun pengantinnya sempat melorot sehingga mengekspose dadanya.

Seperti dilaporkan oleh The Sun, model seksi ini diam-diam telah menikah dengan stripper bernama Kieran Hayler. Kini, foto-foto pernikahan mereka di Kepulauan Bahama pun terungkap oleh media.

Salah satu foto menunjukkan wanita 34 tahun itu mengangkat tangan kanannya tinggi, sembari memegang bouquet bunga. Rupanya, gerakan itu membuat malah dadanya terlihat.
Katie sendiri mengenakan gaun pengantin warna putih yang super seksi. Sayangnya, gaun cantik itu rupanya tak berhasil menampung seluruh dadanya.

Baju pengantin putih itu dipercantik dengan penutup kepala dan mahkota. Pernikahan dengan stripper 25 tahun ini adalah pernikahan Katie yang ketiga. Well, semoga langgeng kali ini. | merdeka.com
Foto: Gaun model ini melorot di hari pernikahan
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 14:54
Foto: Gaun model ini melorot di hari pernikahan RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-20T14:54:00+07:00, Title: Foto: Gaun model ini melorot di hari pernikahan, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment