Foto: Rumah Pohon Unik Tempat Tinggal Suku Korowai di Papua

Foto: Rumah Pohon Unik Tempat Tinggal Suku Korowai di Papua - Pernahkah Anda membayangkan Rumah Pohon seperti yang ada dalam film Tarzan atau film Avatar? Bayangan anda akan menjadi kenyataan jika anda mengunjungi Papua. Tepatnya ke wilayah kediaman Suku Korowai di wilayah Kaibar, Kabupaten Mappi, Papua.

Rumah Pohon yang menjadi tempat tinggal Suku Korowai ini dibangun diatas pohon setinggi 15 hingga 50 meter. Mereka membangun rumah di atas pohon bukan tanpa alasan.

Hal Ini dimaksudkan untuk menghindari serangan binatang buas dan roh-roh jahat. Mereka percaya semakin tinggi tempat tinggal mereka akan semakin jauh dari gangguan roh-roh jahat.

Untuk mencapai tempat tinggal suku Korowai, anda harus menelusuri hutan lebat dan liar Papua. Para pecinta trekking tentu saja akan menyukainya karena trek yang menantang. Banyak hal akan anda lihat selam perjalanan menelusuri hutan. Binatang-binatang khas alam Papua seperti burung Cendrawasih.

Dari rumah pohon, anda akan disajikan pemandangan yang menakjubkan, hamparan hutan nan hijau dan angkasa biru akan memanjakan mata Anda. | uniqpost.com
Foto: Rumah Pohon Unik Tempat Tinggal Suku Korowai di Papua
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 14:44
Foto: Rumah Pohon Unik Tempat Tinggal Suku Korowai di Papua RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-14T14:44:00+07:00, Title: Foto: Rumah Pohon Unik Tempat Tinggal Suku Korowai di Papua, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment