Gara-Gara Orangtuanya Tidak Bisa Membedakan Anak Kembar 4, Rambut Anak Dicukur Angka


 Terkadang tidak mudah bagi orangtua yang memiliki anak kembar untuk membedakan anak-anaknya. Namun hal aneh yang dilakukan oleh orangtua di China ini untuk membedakan anaknya yang kembar empat ini cukup membuat kita geleng-geleng kepala.

Mereka mencukur rambut keempat anak laki-lakinya hingga membentuk angka. Angka 1 hingga 4 yang pada ‘tercetak’ kepala anak-anak tersebut didasarkan pada urutan lahir mereka.


 Menurut sang orangtua, hal ini terpaksa dilakukan agar mudah membedakan anak-anaknya yang terlahir kembar identik, terutama bagi guru dan teman-teman sekolah anak-anak tersebut. Keempat anak kembar tersebut kini sudah berusia 6 tahun dan sudah masuk Sekolah Dasar (SD)

 “Putra-putraku benar-benar identik, bahkan untukku sekalipun,” tutur sang ibunda Tan Chaoyun , bahkan sekarang, ayah mereka masih tidak bisa membedakan mereka sama sekali. Terkadang dia menghukum anak kedua atas perbuatan yang dilakukan anak ketiga,” tandasnya.

Peristiwa unik ini terjadi di wilayah Shenzhen, 
Provinsi Guangdong, China

Gara-Gara Orangtuanya Tidak Bisa Membedakan Anak Kembar 4, Rambut Anak Dicukur Angka
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 03:35
Gara-Gara Orangtuanya Tidak Bisa Membedakan Anak Kembar 4, Rambut Anak Dicukur Angka RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-16T03:35:00+07:00, Title: Gara-Gara Orangtuanya Tidak Bisa Membedakan Anak Kembar 4, Rambut Anak Dicukur Angka, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment