Heboh!! Seorang Perwira Polisi Cabuli Anak 10 Tahun

Heboh!! Seorang Perwira Polisi Cabuli Anak 10 Tahun - Seorang perwira polisi yang bertugas di Kepolisian Daerah Yogyakarta dilaporkan ke Polresta Denpasar, Bali karena dituduh mencabuli anak di bawah umur yang berinisial YI (10).

Perwira polisi yang dilaporkan itu yakni Ipda Timbul Sasana Raharja asal Kediri Jatim. Perwira polisi yang dulu sempat bertugas sebagai anggota satuan narkoba Polresta Denpasar itu dilaporkan pihak keluarga korban ditemani seorang aktivitis perempuan Bali, Siti Sopura.

"Kita tidak main-main, sudah kita laporkan ke Propam Polda DIY dan pelaku kini sudah dinonaktifkan dan ditahan," ujar Siti Sopura, ketika ditemui saat melapor diPolresta Denpasar, Bali, Rabu (2/1/2012).

Bintara polisi yang baru lulus sekolah perwira itu dilaporkan mencabuli gadis yang diduduk di bangku kelas V SD di sebuah rumah di Jalan Nusa Indah Denpasar. Pelaku yang sudah beristri tersebut, sebelumnya diketahui berpacaran dan menjalin asmara dengan ibu korban. Bahkan pelaku sempat berjanji akan menikahi ibu korban pada bulan Juli 2012, tetapi diingkari pelaku dengan dalih surat cerai dengan istrinya belum keluar.

Menurut pengakuan korban seperti yang dituturkan Siti, dalam tahun 2012, korban dicabuli pelaku sebanyak lima kali. Mulai dari diraba-raba hingga ditindih. "Dalam tahun 2012 lalu, korban sudah dicabuli pelaku sebanyak lima kali. Mulai dari diraba-raba hingga ditindih," tegasnya.

Siti juga mengaku telah melaporkan perwira polisi itu ke Propam Polda DIY, Propam Polda Bali dan kini terakhir ke Polresta Denpasar. "Kita melaporkan pelaku ke tiga pihak kepolisian. Kini pelaku kita laporkan ke Polresta Denpasar karena ia sebelumnya bertugas disini," tutup Siti. | inilah.com
Heboh!! Seorang Perwira Polisi Cabuli Anak 10 Tahun
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 10:48
Heboh!! Seorang Perwira Polisi Cabuli Anak 10 Tahun RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-03T10:48:00+07:00, Title: Heboh!! Seorang Perwira Polisi Cabuli Anak 10 Tahun, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment