Inilah Foto Foto Ibu Kota Jakarta Dilanda Banjir

Inilah Foto Foto Ibu Kota Jakarta Dilanda Banjir - Hujan yang terus mengguyur Jakarta sepanjang hari, akhirnya membuat ibukota negara Republik Indonesia itu mengalami musibah banjir. Walaupun tidak semuanya, namun hampir sebagian besar wilayah di Jakarta terendam banjir.

Hal ini mengakibatkan aktivitas di berbagai wilayah Jakarta mengalami kelumpuhan karena kendaraan tidak bisa melalui jalan-jalan utama ibukota yang tergenang air. Ketinggian air rata-rata 20 cm hingga satu meter.

Banjir yang terjadi tentu saja membuat para warga ibukota kalang kabut. Mereka sibuk membersihkan rumah dari genangan air. Tentu saja ini juga menjadi pekerjaan rumah yang besar bagi Gubernur Jakarta, Joko Widodo.

Perkara banjir memang bukan masalah baru, dan rutin terjadi di Jakarta tiap tahunnya. Seperti tidak ada solusi yang dapat memecahkan masalah ini.

Banjir tidak hanya melanda kalangan masyarakat saja, kalangan istana pun ikut tergenang air. Bahkan, Presiden SBY pun harus rela menggulung celanannya agar tidak basah terkena air. | uniqpost.com

Berikut adalah foto-foto banjir yang melanda wilayah:

Inilah Foto Foto Ibu Kota Jakarta Dilanda Banjir
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 11:54
Inilah Foto Foto Ibu Kota Jakarta Dilanda Banjir RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-18T11:54:00+07:00, Title: Inilah Foto Foto Ibu Kota Jakarta Dilanda Banjir, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment