Inilah Foto Mesra Sammy Sammy Simorangkir dengan Nadia Annuar

Inilah Foto Foto Mesra Sammy Sammy Simorangkir dengan Nadia Annuar - Penyanyi Sammy Simorangkir mampu menggaet seorang presenter cantik televisi Malaysia TV3 bernama Nadia Annuar.

Di Dunia maya telah beredar foto Sammy dan Nadia Annuar dalam adegan yang cukup mesra. Dalam foto itu terlihat tangan kiri Nadia merangkul leher Sammy. Selain itu, tampak terlihat tangan kanan Nadia memegang bahu kiri Sammy. Kedua wajah mereka saling berdekatan dan nampak mesra.

Media di Malaysia juga memberitakan hubungan asmara kedua manusia berbeda bangsa ini. Mereka pun tidak ragu kerap muncul di berbagai pemberitaan di negeri Jiran tersebut. Nadia juga tak ragu mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Sammy.

Nadia Annuar sendiri pernah menikah dalam usia 21 tahun tetapi bercerai pada 6 Oktober 2010. Wanita yang saat ini berumur 28 tahun ini memiliki seorang putra dari pernikahannya itu. | itoday.co.id

sumber

Inilah Foto Mesra Sammy Sammy Simorangkir dengan Nadia Annuar
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 14:46
Inilah Foto Mesra Sammy Sammy Simorangkir dengan Nadia Annuar RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-16T14:46:00+07:00, Title: Inilah Foto Mesra Sammy Sammy Simorangkir dengan Nadia Annuar, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment