Kiki Amalia Diselingkuhi Markus Horison Sejak 4 Bulan Menikah



Kiki Amalia Diselingkuhi Markus Horison Sejak 4 Bulan Menikah
Kiki Amalia
 Kiki Amalia akhirnya membuka kisah tentang rumahtangganya yang kandas. Kiki mengaku, sang suami, Markus Haris Maulana, selingkuh dan doyan main perempuan. Kelakuan Markus itu bahkan terjadi setelah 4 bulan usia pernikahan mereka.

Kiki dan Markus menikah pada 27 November 2010. Selama menjalani rumahtangga, pasangan ini terlihat harmonis dan jauh dari isu perceraian. Namun pada 10 Desember 2012, keduanya sepakat untuk memasukkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Awalnya masalah ekonomi disebut-sebut sebagai penyebab. Maklum, gaji Markus sebagai seorang pesepakbola sering bermasalah lantaran klub tempatnya bernaung, sering telat membayar gaji. Kiki pun membantah tuduhan tersebut.

"Saya meluruskan, saya tidak meninggalkan Markus, saya baik-baik saja. Dia meninggalkan saya. Alasannya nggak tahu, saya nggak bisa buka aib suami saya sendiri," terang Kiki, dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun tv, baru-baru ini.

Kiki yang merasa dirinya ditinggalkan sang suami, kini sudah merasa ikhlas untuk melepasnya. "Saya mau klarifikasi, ini bukan masalah ekomoni. Yang pasti mungkin tidak sama visi dan misi. Markus bahagia sama orang lain, saya ikhlas, ridho dan memaafkan," sambung Kiki.

Diakui Kiki, sang suami suka main perempuan sudah tampak di awal-awal pernikahan mereka. Bintang film Rantai Bumi itu mengakui, Markus ketahuan suka main perempuan sejak usia empat bulan pernikahan mereka.

"Kiki sudah janji pingin seumur hidup apapun yang suamiku lakukan aku terima. Tapi ini bukan yang pertama, dari empat bulan pertama juga sudah mulai," beber Kiki.

Meski menyakitkan, Kiki masih mencoba bersabar dan berharap Markus mau mengubah kebiasaan buruknya. Namun harapan itu tidak pernah terjadi, sampai Kiki harus memutuskan untuk berpisah.

"Aku sayang sama Markus, aku harap dia bisa berubah, tapi nggak. Yang pasti insya Allah Markus bisa bahagia," harap Kiki.

Kiki membantah, jika ulah Markus suka main perempuan karena Kiki tak setia dan matrealistis. Menurut Kiki, selama menjalani rumahtangga dengan Markus, pelan-pelan ia meninggalkan dunia keartisannya.

"Aku berhenti bekerja. Dia ada di mana, aku ikut selama setahun. Makanya aku heran ada kejadian seperti ini. Kalau bisa, aku nggak mau cerai. Kalau bisa aku juga mau menyembah dia agar kami nggak bercerai. Mungkin dia lebih nyaman s`ma yang disana," tegasnya.

Meski awalnya sangat menyakitkan, namun kini perlahan Kiki mulai bisa menerima itu semua. Semua telah diikhlaskan, ia pun telah memaafkan Markus.

"Sudah jalan takdir dari Tuhan. Kalau bisa dibilang kadang-kadang kedepan nggak tahu seperti apa. Maksudnya, baru pertama aku ngerasain kayak gini. Kiki sudah memaafkan," tutur Kiki.(MER)
sumber:

Kiki Amalia Diselingkuhi Markus Horison Sejak 4 Bulan Menikah
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 23:01
Kiki Amalia Diselingkuhi Markus Horison Sejak 4 Bulan Menikah RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-14T23:01:00+07:00, Title: Kiki Amalia Diselingkuhi Markus Horison Sejak 4 Bulan Menikah, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment