Kim Kardashian Mendapat Ratusan Miliar Dari Kehamilannya

Kehamilan Kim Kardashian dari buah cinta bersama kekasihnya, Kanye West membawa penghasilan tambahan. Sosialita cantik ini bakal mendapatkan uang ratusan miliar dari kehamilannya.

Seperti dilansir The Sun, Sabtu (5/1/2013), Kim dikabarkan akan menandatangani kontrak senilai £ 10 juta (lebih dari Rp 150 miliar) dengan stasiun televisi. Dengan demikian, segala kegiatan Kim selama hamil akan ditayangkan di televisi.

“Dia sedang kebanjiran tawaran,” ungkap salah satu sumber.

Tawaran seperti ini memang bukan tawaran baru bagi keluarga Kardashian. Beberapa waktu lalu, proses kelahiran anak kedua Kourtney Kardashian bahkan ditayangkan di televisi.

Kim Kardashian sendiri juga sempat mendapat bayaran mahal saat pernikahannya dengan Kris Humphries ditayangkan di televisi pada tahun 2011. Sayangnya pernikahan itu ternyata hanya berusia 72 hari. | jadiberita.com
Kim Kardashian Mendapat Ratusan Miliar Dari Kehamilannya
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:08
Kim Kardashian Mendapat Ratusan Miliar Dari Kehamilannya RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-06T09:08:00+07:00, Title: Kim Kardashian Mendapat Ratusan Miliar Dari Kehamilannya, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment