Nadine Keguguran Karena Dipukul Andhika eks Kangen Band

Dikabarkan karena kebiasaannya yang mudah marah, Andhika eks “Kangen Band” tega memukul perut, Nadine, mantan istrinya yang tengah mengandung hingga keguguran.

Ulah yang dilakukan oleh Andhika tersebut dilakukan sebelum dirinya menceraikan Nadine waktu lalu. “Waktu itu dia marah terus sengaja mukul perut Nadine sampai keguguran,” tutur Nadine sambil meneteskan air mata, dikutip dari sebuah tayangan infotainmen, Kamis (8/11)

Nadine menambahkan, Andhika memang dikenal mudah terpancing emosinya. Sejak awal pernikahannya dengan Andhika, ia sering menerima perlakukan kasar secara fisik, Luka lebam dan biru menurutnya sudah sering ia terima atas pelakuan suaminya kala itu.

“Saya jatuh sampai keguguran itu karena sikap kasar dia,” tegas Nadine.

Walaupun dengan adanya pengakuan Nadine di depan media, ia dan keluarga belum berencana melaporkan mantan suaminya tersebut kepada kepolisian. | inilah.com

Nadine Keguguran Karena Dipukul Andhika eks Kangen Band
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 15:57
Nadine Keguguran Karena Dipukul Andhika eks Kangen Band RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-10T15:57:00+07:00, Title: Nadine Keguguran Karena Dipukul Andhika eks Kangen Band, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment